Porsche Boxster 25 2021 adalah edisi spesial yang meriah dengan pemberitahuan kambuh

Oke, sepertinya panas.

Porsche

Oh hey, selamat ulang tahun ke 25, Porsche Boxster. Sulit dipercaya bahwa kendaraan kecil dengan dua tempat duduk ini pertama kali turun ke jalan pada tahun 1996 (meskipun tidak sampai ke AS sampai tahun 1997). Tapi ini memang tonggak sejarah yang patut dirayakan. Untuk memperingati ulang tahun empat tahun ini, Porsche mengumumkan versi baru terbatas dari 718 Boxster pada hari Selasa.

Roadster khusus ini disebut 2021 Boxster 25 dan didasarkan pada yang baru 718 GTS 4.0 – Bisa dibilang versi Boxster terbaik yang dapat Anda beli hari ini. Sekilas, ini mungkin tidak terlihat terlalu berbeda, tetapi 718 ini memiliki sejumlah detail kemunduran yang mengingatkannya pada hal itu. mobil konsep Boxster asli, yang memulai debutnya di Detroit Auto Show pada tahun 1993. Seperti konsep ini, Boxster 25 dibalut dengan GT Silver Metallic dan memiliki aksen neodyme – semacam warna mirip tembaga – pada intake udara depan dan samping, lencana, serta roda 20 inci. Porsche juga akan menawarkan Boxster 25 dalam warna hitam pekat dan putih Carrara. Keduanya akan terlihat bagus dengan roda tembaga, tetapi opsi GT Silver hanyalah tiketnya.

Hal ini berlaku khususnya untuk interior kulit merah dan atap kain dari Bordeaux, yang dilengkapi dengan tulisan “Boxster 25”. Jika merah bukan milik Anda, Anda bisa memilih interior hitam, tetapi Anda tidak menyukainya. Hidup terlalu singkat untuk keputusan yang membosankan.

Warna interior Anda merah atau hitam. Untuk memerah.

Porsche

Boxster 25 memiliki berbagai macam tambahan opsional, termasuk kursi 14 arah, roda kemudi GT berpemanas, peredam adaptif dengan manajemen sasis aktif dari Porsche dan teknologi vektor torsi dengan diferensial selip terbatas mekanis. Anda bisa mengendarai hardcore dan membeli suspensi PASM Sport, tetapi mengingat seberapa bagus pengaturan standarnya, mungkin yang terbaik adalah menyimpannya di atas meja.

Tenaga tersebut berasal dari mesin 4.0 liter enam silinder natural aspirated yang sama dengan 718 Boxster GTS standar dengan 394 hp. Gearbox manual enam kecepatan adalah standar, transmisi PDK kopling ganda tujuh kecepatan dari Porsche adalah opsional.

Hanya 1.250 dari keindahan kecil ini yang akan tersedia di seluruh dunia. Boxster 25 2021 mulai dari $ 99.950 di AS, termasuk $ 1.350 untuk tujuan. Pengiriman pertama akan dilakukan di musim semi. Itu membuatnya hampir $ 10.000 lebih mahal daripada basis 718 Boxster GTS 4.0, tapi hei, kami merayakannya di sini. Dapatkan satu saat masih panas.


Berjalan:
Lihat itu:

Porsche 718 Boxster GTS 4.0 2020 bisa jadi hanya itu …


9:25

READ  35 ribu Seri Narzo Realms 20 Sold Out pada 11/11 Salebration Realm
Written By
More from Witha Samad

Genshin Impact terpilih sebagai game terbaik tahun 2020

Suara.com – Dampak Genshin dinobatkan sebagai game terbaik 2020 dalam Penghargaan Versi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *