Prediksi sepak bola untuk Sevilla vs Chelsea, Kamis 3 Desember 2020

FIXPEKANBARU.COM – Leg kedua di Grup E yang akan dipertemukan Seville vs. Chelsea Pada pekan kelima Liga Champions 2020/21, WIB akan dilangsungkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis, 3 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Cocokkan antar Seville melawan Chelsea Nanti akan menjadi pertandingan memperebutkan gelar Grup E. Pasalnya, kedua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah menang pekan lalu.

Seville berhasil mengalahkan Krasnodar dengan skor 1-2 dan Chelsea Kalahkan Rennes dengan 1-2 juga. Dan di leg pertama, kedua tim sama kuatnya dengan hanya meraih hasil imbang 0-0.

Untuk sekarang Seville Siapa pun yang akan ambil bagian dalam pertandingan kandang menempati posisi kedua dengan 10 poin dari 4 pertandingan di fase E grup Liga Champions E. Penampilan kader Seville Sangat bagus dalam lima pertandingan terakhir di mana mereka memenangkan lima kemenangan beruntun.

Baca juga: ZODIAK ORANG SUKSES Rabu, 2 Desember 2020: Aries, Gemini, Leo, Virgo, Libra, Aquarius, Pisces

Dalam pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol, Seville berhasil mengalahkan Huesca dengan skor 0-1. Kemenangan tersebut akan menjadi determinasi positif sebelum pertandingan melawan raksasa Inggris di leg kedua Liga Champions.



Sementara Chelsea juga memiliki 10 poin dari 4 pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Chelsea hanya lebih unggul dari totalitas gol. Dengan begitu pertarungan ini Chelsea harus bisa tampil terbaik untuk memenangkan Grup E.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea memenangkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang melawan Tottenham di Liga Utama Inggris kemarin. Untuk pertandingan ini, sudah dipastikan kedua tim akan lolos ke babak selanjutnya dengan sisa dua pertandingan.

head to head Seville vs. Chelsea::

READ  Mari mengkritik Andrea Pirlo

20 Oktober 2020 Chelsea 0-0 Seville

Written By
More from Faraz Khalifa

Bisakah Anda menang lagi di Old Trafford si Setan Merah?

Jakarta – – Manchester United melawan gudang senjata dalam lanjutan Liga Primer...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *