Presiden Argentina juga berbicara tentang Lionel Messi

Jakarta – –

Situasi yang rumit Lionel Messi dari Barcelona juga memancing komentar Presiden Argentina Alberto Fernandez. Fernandez punya harapan sendiri untuk Messi, apa sajakah itu?

Perjalanan Messi diyakini akan segera berakhir di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu dikatakan telah mengirim dokumen yang menunjukkan bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Bukan tanpa alasan Messi ingin pergi Barcelona. Musim terakhir Blaugrana Diganggu oleh berbagai masalah, dari pergantian pelatih hingga perselisihan di dalam klub dan tim hingga klimaks dari kegagalan mengakhiri musim dengan trofi.

Ya, Barcelona mengakhiri musim 2019/2020 tanpa satu gelar pun. Setelah kandas di babak semifinal Piala Super Spanyol dan di babak perempat final Copa del Rey, Lionel Messi dkk juga gagal di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Di liga Spanyol, Barcelona telah diambil alih oleh rival terbesar mereka, Real Madrid, setelah embargo. Di Liga Champions, tim Catalan dikalahkan 8-2 oleh Bayern Munich di perempat final.

Messi diyakini tertahan oleh menurunnya daya saing Barcelona dalam beberapa musim terakhir, terbukti dari kritik yang ia ucapkan beberapa kali. Sebagai catatan, Barcelona tersingkir dengan menyakitkan dalam dua musim terakhir di Liga Champions.

Barcelona melakukan comeback mengejutkan di depan AS Roma dan Liverpool. Sekarang Messi dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Manchester City, Inter Milan, Paris Saint-Germain.

Presiden Argentina Alberto Fernandez tidak akan terlalu mempermasalahkan ketika kebersamaan Messi dan Barcelona berakhir. Ia hanya berharap Messi akan mengakhiri karirnya di Argentina, khususnya di Newell’s Old Boys, klub masa kecilnya.

“Anda ada di hati kami semua dan kami belum pernah melihat permainan Anda di negara Anda sendiri. Beri kami kegembiraan dengan menyelesaikan karier bersama Newell’s Old Boys, klub Anda,” kata Fernandez. C5Nseperti dikutip merek.

“Jika dia tidak pensiun di Barcelona, ​​dia harus pensiun di Newell seperti Marcelo Bielsa,” tambahnya.

READ  iOS 13.7 menawarkan fungsi pelacakan Covid-19

Menonton video “Messi ingin hengkang, fans Barcelona menunjukkannya di Camp Nou“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / nds)


Written By
More from Ubayd Saleh

Daftar Harga Handphone Xiaomi Terbaru Pertengahan Agustus 2020 – Redmi 9A, Redmi Note 9, Poco F2, Mi 10 5G

*) Disclaimer – Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *