Presiden Napoli Got Corona, telah berkumpul dengan para bos Serie A.

Napoli – –

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiisdikonfirmasi secara positif Virus corona. Klub menyiarkan berita tersebut melalui situs resminya.

Kasus COVID-19 di sepak bola terus meningkat belakangan ini. Banyak pemain sepak bola diekspos setelah liburan, yang terbaru adalah De Laurentiis, Presiden Napoli.

“SSC Napoli mengonfirmasi bahwa presiden klub Aurelio De Laurentiis dinyatakan positif COVID-19 setelah tes kemarin,” tulis siaran pers Napoli.

Menurut laporan RepublikDe Laurentiis hadir pada pertemuan para petinggi klub Serie A sebelum dipastikan mengidap virus corona. Faktanya, De Laurentiis tahu dia tidak dalam kondisi yang baik.

Selain itu, saksi mata menuduh bahwa De Laurentiis tidak selalu memakai topeng dengan baik saat berbicara dengan presiden klub lain, bahkan dengan wartawan setelah pertemuan. Sekarang semua peserta dalam pertemuan Lega Serie A harus diuji dan mungkin dapat mengisolasi diri mereka sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Mengingat musim Serie A akan dimulai pada 19 September dan negosiasi pasar transfer sedang berjalan lancar, sikap ceroboh De Laurentiis dapat merusak semua aktivitas sepak bola di Italia.

Napoli Ia sebelumnya juga sudah memastikan bahwa pemainnya terkena virus corona. Itu adalah Andrea Petagna yang dinyatakan membuka kedoknya pada tanggal 20 Agustus.

Italia merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki kasus virus corona yang sangat tinggi. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 282.000 kasus dimana 211.000 orang membaik dan 35.577 orang meninggal dunia. Khusus di Napoli terdapat 8.769 kasus dengan 2.871 sembuh dan 401 meninggal dunia.

(lari / cas)


Written By
More from Faraz Khalifa

Juventus resmi melepas Gonzalo Higuain

Jakarta – – Juventus diluncurkan secara resmi Gonzalo Higuain. Ini terjadi setelah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *