Produser Valhalla berbicara tentang prioritas pasca peluncuran dan memotong konten

Assassin’s Creed: Valhalla Produser Julien Laferrière membagikan UbisoftIni prioritas utama untuk permainan setelah dimulai.

Laferriere mengatakan itu di luar game itu sudah mengumumkan konten setelah peluncuranTimnya terutama berfokus pada memposting pembaruan berdasarkan umpan balik pemain. Dalam satu (n Wawancara dengan GameInformer“Ini tentang mendengarkan apa yang dikatakan basis pemain dan bereaksi terhadapnya, selain konten dan fungsionalitas tambahan.”

Dia berbicara tentang pentingnya perbaikan untuk kualitas hidup serta kemungkinan untuk meningkatkan game di “platform baru” seperti PS5 dan Xbox Series X.|S. Konsol. “Orang-orang pasti menikmati kemampuan kelas atas dari game ini, jadi kami ingin terus memanfaatkannya,” tambah Laferrière.

Kredit foto: Ubisoft

Selama wawancara, Laferrière juga mengungkapkan bahwa pertempuran laut awalnya dirancang untuk game tersebut. Namun, penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Viking tidak berpartisipasi dalam pertempuran laut dan fitur tersebut akhirnya dipersingkat.

“Kami benar-benar menemukan bahwa Viking tidak melakukan banyak pertempuran laut. Kami pikir mereka bisa menembakkan panah api seperti di Pengembaraan. Tapi mereka tidak melakukannya. Jadi kami berkata, “Tidak ada laut di peta kami, hanya sungai … kami akan memperlakukan kapal lebih seperti kendaraan,” kata Laferrière.

Di lain Assassin’s Creed: Valhalla Berita, game itu baru saja dinobatkan game fisik terlaris di Inggris selama musim Natal, orang suka ketukan Call of Duty: Black Ops Cold War, Cyberpunk 2077 dan The Last of Us Part II.

READ  Sebelum diluncurkan, pre-order untuk konsol PlayStation 5 laris manis
Written By
More from Witha Samad

5G dan faktor desain membuat iPhone 12 lebih unggul dari iPhone 11

AKURAT.CO Meskipun mereka menyambut kehadirannya, hanya sedikit yang kecewa karena Apple dapat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *