Profil Echi Unyu, pengasuh Kiano Tiger Wong yang cantik dan terlihat seperti seniman

Jakarta, Insertlive – –

Nama keluarga Echi Unyu tiba-tiba menjadi sorotan publik di dunia maya. Itu karena wajahnya yang cantik Penasihat piano Tiger Wong yang disebut mirip dengan artis ini.

Seorang wanita bernama Real Desita Aurellya Wungkana Ini pertama kali muncul di saluran YouTube keluarga Fatheru. Saat itu, Echi dikenalkan kapan Baim Wong dan Paula Verhoeven berbagi giveaway.

Keberadaan Echi sebagai pengasuh Kiano ternyata tak lepas dari kontribusi Paula. Istri Baim merekrut Echi sebagai pengasuh anak satu-satunya.



Ternyata prestise Echi meningkat lebih jauh setelah muncul di YouTube Fatheru Family. Bahkan banyak pengguna internet yang penasaran dengan sosok cantik Echi.

Echi dikenal sebagai seorang gadis lahir pada tanggal 3 Desember 2001. Hal itu diketahui dari unggahan Echi pada Desember 2018 yang menyebutkan bahwa dirinya saat itu berusia 17 tahun.

“”Diberkati selama 17 tahun, “tulis Echi pada 3 Desember 2018 di Instagram.

Wanita yang mirip artis Tatjana Saphira ini juga dikenal belakangan ini lulus SMA tahun 2019. Hal itu terlihat dari unggahan Echi yang mengenakan pakaian SMA sebelum lulus.

“”Menyenangkan bisa segera lulustulis Echi pada 10 Maret 2019 di Instagram.

Echi juga seorang Anak seorang perwira militer. Hal tersebut terlihat dari unggahan Echi yang memperlihatkan potret ayahnya berseragam Akedemi militer. Namun kini unggahan Echi sudah dihapus dari Instagram.

Kini Echi menjelma sebagai gadis dengan level cantik dan modis. Bahkan karakter Echi menjadi salah satu yang paling dicari di dunia maya saat ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh / ikh)

READ  Bersikaplah blak-blakan! Gisel mengaku berbeda agama dengan ayahnya
Written By
More from Zeena Hammoud

NUBUATAN CINTA ZODIAC Rabu, 11 November 2020: Capricornus, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini

FIXMAKASSAR.COM – Prediksi zodiak hari ini Diskusikan kebahagiaan cinta untuk zodiak Anda....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *