Profil Ryochin, Orang Jepang yang Diduga Calon Suami Luna Maya

Jakarta, Insertlive – –

Nama keluarga Ryochin kembali menjadi sorotan publik setelah deklarasi tersebut Nagita Slavina dan Raffi Ahmad | tentang pernikahan Luna Maya yang seharusnya berlangsung tahun depan.

Kecurigaan Ryocin adalah calon suami Luna Maya berasal dari Raffi. Kemudian disambut respon Nagita yang mengidentifikasikan sosok pria Jepang sebagai kimono.

“Hari ini kami merayakannya pesta lajang (Pesta Lajang) Luna Maya. Tahun depan Luna Maya ingin menikah, ”kata Raffi di Insta Stories, dikutip dari InsertLive.



“Artinya aku harus pesan kimono kan?” Kata Nagita.

Dari situ, banyak yang menduga pria yang akan menikahi Luna adalah Ryochin, yang memiliki hubungan dekat dengan Luna Maya. Siapa Ryocin? Dan kenapa orang Jepang ini bisa dekat dengan Luna Maya? InsertLive berikutnya menampilkan profil singkat Ryochin.

Ryochin adalah pria berkebangsaan Jepang 34 tahun. Nama aslinya adalah Ryo Kinjo. Pekerjaannya adalah DJ yang juga bertindak sebagai produser dan pengusaha restoran.

Pria yang memiliki akun Instagram di ryochin424 itu mengunggah foto dirinya bersama keluarga inti bertuliskan “Okawa Family”. Foto itu diabadikan oleh Ryochin di New York saat menyambut perayaan Tahun Baru.

Ryochin adalah pria yang suka bepergian. Ia kerap mengabadikan momen liburan di berbagai destinasi wisata melalui foto di akun Instagram pribadinya.

hubungan Ryochin dan Luna Maya tidak pernah dijelaskan secara detail. Namun, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, baik di Indonesia maupun Jepang.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa / fik)

READ  Betrand Peto pertama kali mencoba bermain media sosial dan mengunggah fotonya bersama Sarwendah untuk pertama kalinya. Ia langsung ditangkap warga yang punya karakter jelas - semua pihak
Written By
More from Zeena Hammoud

Carissa Puteri akhirnya mengunggah foto suaminya. Pengguna internet bodoh melihat wajahnya yang cantik

Jakarta – – Seorang artis cantik sejak menikah pada 31 Maret 2020...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *