Promosi JSM Indomaret 20.-22. November 2020, diskon akhir pekan!

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Promosi JSM Indomaret ini berlaku selama 3 hari. Promo JSM adalah sebutan umum penonton untuk program promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu (JSM).

Promosi JSM Indomaret 3 hari ini hanya berlaku pada tanggal 20-22 November 2020. Siapa tahu, item-item yang termasuk dalam program promosi JSM Indomaret Cuma 3 hari ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Indomaret, salah satu jaringan mini market terkemuka, secara berkala menawarkan harga spesial kepada pelanggannya dengan nama Promo Hanya 3 Hari.

Selain promo 3 hari saja, Indomaret secara rutin memberikan harga promo dalam program promo sebagai bagian dari program super hemat, promo harga spesial dan promo product of the week.

Baca juga: Makan hemat di akhir pekan, ada promo A&W periode 20-22 November 2020

Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih murah dari biasanya. Bahkan sebagian orang melakukan promo Indomaret hanya 3 hari sebagai grosir barang untuk dijual kembali.

Bandingkan promo JSM Indomaret dengan promo lainnya

Namun, tentu tidak ada salahnya membandingkan promo JSM Indomaret dengan harga promo dari mini market lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Barangkali Anda adalah salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menunggu harga spesial JSM Indomaret. Jika Anda menyalin informasi promo dari situs resminya, berikut adalah beberapa katalog promo untuk dilihat.

Baca juga: JSM Superindo Promo 20.-22. November 2020, diskon akhir pekan!

Oh ya, kalau kita patuh pada protokol Covid-19, kita sekeluarga tidak boleh berbondong-bondong belanja. Selalu ingat untuk menjaga jarak untuk mengurangi kemungkinan tertular serta menulari orang lain.

Katalog Harga Promo JSM Indomaret 3 hari saja di halaman berikutnya >>>

READ  Fakta Terbaru Jack Ma menghilang, diduga dipenjara, atau meninggal dunia setelah mengkritik pemerintah China
-->

Written By
More from Said Rafiq

Mulan Jameela ‘mencubit’ bos PLN itu karena utang Rp 694 T.

Jakarta – – Keadaan keuangan PT PLN (Persero), khususnya terkait utang BUMN...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *