PSG menang 2-0 melawan Lorient

Paris – –

Paris St. Germain Raih poin sempurna dalam hiburan Lorient dari Liga Prancis. The Parisians menang 2-0 atas Gol Kylian Mbappe dan Moise Kean.

Laga PSG melawan Lorient akan berlangsung pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB di Parc des Princes. Tim tuan rumah mendominasi permainan dengan 74 persen penguasaan bola dan melakukan delapan percobaan.

PSG menyerang Lorient sejak babak pertama. Skuad Thomas Tuchel mendapat peluang pada menit ke-31 setelah melakukan pelanggaran di area penalti Lorient.

DIMANA! Wasit membatalkan penalti PSG setelah meninjau tayangan ulang Video Assistant Referee dan menentukan bahwa tidak ada pelanggaran yang terjadi. Pertandingan dilanjutkan.

Tidak ada gol yang dicetak sampai akhir babak pertama. PSG dan Lorient langsung bermain 0-0 di babak kedua.

Lorient harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-49 setelah Andrew Gravillon melakukan pelanggaran terhadap Kylian Mbappe di area penalti. Wasit menunjuk titik putih untuk PSG.

Tujuan! Maju sebagai penendang penalti, Mbappe melakukan tugasnya dengan sempurna dan menemukan target Lorient. 1-0 PSG memimpin.

Tujuan! Tim tuan rumah menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-61. Kali ini Moise Kean yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan Rafinha, Kean menerima bola dan mengirimnya masuk tanpa bisa diramalkan kiper Paul Nardi. PSG 2-0 tandang.

PSG hampir saja mencetak gol pada menit ke-80. Layvin Kurzawa melepaskan tembakan yang masih membentur Lorient.

Tim tamu nyaris memperkecil keadaan dua menit sebelum waktu normal berakhir. Sepakan Adrian Grbic membentur mistar gawang PSG.

Kemenangan 2-0 untuk PSG bertahan hingga akhir pertandingan. Les Parisiens naik ke posisi kedua secara keseluruhan dengan 31 poin, sementara Lorient tetap di posisi ke-18 dengan 11 poin.

READ  Obrolan Telepon Messi-Guardiola Terungkap!

Susunan pemain

Paris Saint-Germain: Rico, Sergio Rico; Thilo Kehrer, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa; Alessandro Florenzi, Ander Herrera, Idrissa Gueye, Rafinha, Mitchel Bakker; Moise Kean, Kylian Mbappe.

Lorient: Paul Nardi; Jeremy Morel, Thomas Fontaine, dan Andrew Gravillon; Vincent Le Goff, Laurent Abergel, Thomas Monconduit, Enzo Le Fee dan Jeroma Hergault; Yoane Wissa, Terem Moffi.

Menonton video “Yacine Adli bermain imbang Bordeaux 2-2 melawan PSG“”
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / murni)




Written By
More from Faraz Khalifa

Tendangan Pengemis Viral Boy Gegara Otomatis Tak Diberi Perubahan

Mojokerto – – tindakan pengemis seorang anak laki-laki menendang dan menabrak mobil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *