PUBG Mobile akan dirilis lagi di India dengan nama baru

Suara.com – Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile dan 118 Aplikasi Cina yang lain dilarang beredar lebih lanjut India untuk alasan keselamatan. Setelah kecewa, kabar baik datang dengan kembalinya PUBG Mobile ke India.

Informasi ini disampaikan oleh PUBG Corporation yang berencana mengembalikan PUBG Mobile ke India setelah lockdown pada September 2020. Kembalinya ini membawa perubahan dengan cara unik yang disesuaikan dengan pasar India.

Dilansir The Verge, PUBG Mobile akan membawa perubahan besar dengan berganti nama menjadi PUBG Mobile India. Seperti namanya, game ini akan didesain khusus untuk pemain di India.

Dengan nama baru, PUBG Corporation ingin mempersiapkan waktu rilis ulang PUBG Mobile yang kini bernama PUBG Mobile India.

Baca juga:
Sepeda motor ini tidak sengaja menabrak mobil polisi dan tidak beruntung

Selain itu, PUBG Corporation mengumumkan bahwa perubahan ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan peningkatan pada konten game untuk memenuhi persyaratan lokal di India.

Kartu dikirim akhir pekan PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Beberapa perubahan yang akan muncul di PUBG Mobile India mempengaruhi pakaian karakter, sehingga darah merah sebelumnya akan berubah menjadi hijau.

Berbeda sekali dengan PUBG Mobile pada umumnya, PUBG Mobile India akan dilengkapi dengan tempat latihan simulasi virtual dan batas waktu permainan untuk pemain muda.

Perubahan ini mengakibatkan PUBG Corporation mengalir ke reksa dana yang fantastis dan mengumpulkan $ 100 juta bagi India untuk mengembangkan ekosistem video game, esports, dan hiburan untuk industri teknologi di negara itu.

PUBG Mobile Vikendi. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile Vikendi. (PUBG Mobile)

Sebelumnya, pemerintah India telah melarang game PUBG Mobile dan 118 aplikasi China terkait masalah keamanan siber dan privasi pengguna.

READ  Nokia C3 dan Power Earbuds Lite mendarat di Indonesia

Baca juga:
Menolak menikahi suami pilihan Ibu, gadis yang naik papan reklame

PUBG Corporation menekankan bahwa PUBG Mobile India menjadikan privasi dan keamanan gamer India sebagai prioritas utama sehingga tidak perlu khawatir.

Written By
More from Witha Samad

3 berita Tekno teratas hari ini: Kasus Covid-19 Jerman, Covid-19 Indonesia, Poco X3

TEMPO.CO, Jakarta – Top 3 Tekno berita hari ini Berdasarkan topik Jerman,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *