Puing dari pesawat yang hilang ditemukan dari Indonesia, 62 penumpang hilang, termasuk awak pesawat dalam kecelakaan pesawat

Jakarta: Anggota tim penyelamat dan penyelamat yang mencari Boeing 737-500 yang jatuh menemukan sisa-sisa manusia, pakaian robek dan beberapa bagian logam dari Laut Jawa tak lama setelah penerbangan dari ibu kota Indonesia, Jakarta pada Minggu pagi. Pejabat memberikan informasi ini.

Ada 62 orang di dalamnya. Menteri Perhubungan BK Sumadi mengatakan kepada wartawan bahwa setelah menebak lokasi kecelakaan, pihak berwenang melakukan pencarian besar-besaran. Badan Pencarian dan Penyelamatan Nasional mengeluarkan pernyataan bahwa tim pencari dan penyelamat menemukan barang-barang ini di antara pulau Lankang dan Laki.

Kami beri tahu Anda bahwa setelah penerbangan dari ibu kota Indonesia Jakarta pada hari Sabtu, pesawat penumpang jet Srivijay Air kehilangan kontak dengan pengawas lalu lintas udara. Ada 62 orang di dalam penerbangan domestik ini. Pejabat memberikan informasi ini. Aditya Irawati, juru bicara Kementerian Perhubungan Indonesia, mengatakan pesawat Boeing 737-500 tersebut terbang keluar dari Jakarta sekitar pukul 13.56 dan hilang kontak dengan menara kendali sekitar pukul 14.40 WIB.

Menurut maskapai tersebut, pesawat tersebut terbang dari Jakarta ke Pontianak, ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, di pulau Kalimantan, Indonesia. Durasi penerbangan ini sekitar 90 menit. Selain 56 penumpang di pesawat ini, ada enam awak pesawat.

READ  Fakta Aktris Oh In Hye: Tampil tanpa busana di film pertama: Okezone Celebrity
Written By
More from Zeena Hammoud

Celebrity Breaking News – Berita selebriti terbaru hari ini

Laporan oleh jurnalis Grid.ID Novia Tri Astuti Grid.ID – Seringkali secara mandiri...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *