Raiola Sindir Solskjaer tentang Pogba, Bawa Haaland

Turin – –

agen Paul Pogba, Mino Raiola, ‘Serangan’ Ole Gunnar Solskjaer. Pengelola Manchester United itu harus menemukan cara bagi Pogba untuk melakukan yang terbaik.

Kritik Raiola dipicu setelah Solskjaer berbicara tentang kliennya yang lain. Erling Haaland, striker dari Borussia Dortmund. Solskjaer pernah membandingkan Haaland dengan mantan striker United Romelu Lukaku dan membantu rekan senegaranya memecahkan rekor golnya di Liga Champions.

Haaland sendiri diincar MU usai bersinar bersama RB Salzburg. Namun, striker muda Norwegia itu bergabung dengan Dortmund pada Januari dan mencetak 33 gol dalam 32 pertandingan.

Selama berkarir Pogba Manchester United belum banyak berkembang sejak kembali ke Old Trafford empat tahun lalu. Raiola mengumumkan bahwa gelandang papan atas Prancis itu tidak senang dan mendesaknya untuk segera dijual.

“”Haaland itu seperti [Zlatan] Ibrahimovic saat berusia 20 tahun, “kata Raiola Tuttosport dikutip metro. “”Solskjaer Itu orang yang baik, tapi dia salah saat mengatakan Erling seperti itu [Romelu] Lukaku. “

“Akan lebih baik jika Solskjaer memikirkan bagaimana Pogba bisa bermain seperti seorang juara daripada membicarakan Haaland.”

Erling Haaland Ia diyakini tak akan bertahan lama di Westfalen karena mendapat serangan dari sejumlah klub top Eropa. Salah satu yang paling terkenal adalah Real Madrid. “Saya tidak bisa berbicara tentang klausul pelepasan Haaland,” lanjutnya Raiola.

“Ini [ketertarikan Madrid] tidak ada yang baru bagiku. Tapi dia senang di Borussia Dortmund. Erling ingin memenangkan Liga Champions, jika dia pergi itu berarti karena ambisinya, bukan karena uang. “

(rin / krs)




READ  Setelah Pogba, Griezman dan Hazard, giliran Lukaku
Written By
More from Faraz Khalifa

Hasil kualifikasi MotoGP Emilia Romagna, tim Maverick Vinales Pole Again semua

SAN MARINO, KOMPAS.com – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjadi yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *