Rankireddy dari Andhra Pradesh dan pasangan Ashwin di babak kedua Swiss Terbuka

Rankireddy dari Andhra Pradesh dan pasangan Ashwin di babak kedua Swiss Terbuka

Basel: Ganda campuran India Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnappa mengalahkan petenis Indonesia Hafiz Faizal dan Gloria Emeluel Widjaja di babak pertama dan memenangkan babak kedua turnamen bulu tangkis Swiss Open Super 300. Rankireddy dan Ashwin, yang berada di peringkat 19 dunia, mengalahkan peringkat delapan dunia, Faizal dan Vidjaja, dalam waktu 38 menit dengan pukul 21:18, 21:10.

Di babak kedua, Rankireddy dan Ashwin bertemu dengan petenis Indonesia Rinov Rivaldi dan Pitha Hanningtyas Mentari, yang mengalahkan pasangan Belanda Van der Lech dan distrik Deoba 21: 13 dan 21: 15 di babak pertama. Pasangan India itu sebelumnya mengalahkan Faizal dan Vidjaja di Thailand Open pada Januari lalu.

Sementara Pranav Jerry Chopra dan N Sikki Reddy sama-sama dikalahkan dalam 39 menit oleh Marcus Ellis dan Lauren Smith (21:18, 21:15). Chopra bermain pertama kali sejak All England Championship pada Maret 2020. Hari pertama Swiss Open hanya dimainkan melawan ganda campuran. Pemain tunggal top India PV Sindhu, Saina Nehwal dan Kidambi Srikanth akan mempresentasikan tantangan mereka mulai Rabu.

Rankireddy adalah bintang di Andhra Pradesh

Satvik Sairaj Rankireddy lahir pada tanggal 13 Agustus 2000 di Amalapuram, Andhra Pradesh. Ayah Rankireddy juga seorang pemain bulutangkis berpengalaman. Rankireddy meraih emas di ajang beregu campuran Commonwealth Games 2018. Di ajang yang sama ia juga meraih medali perak di nomor ganda putra.

Ayah Rankireddy adalah seorang pemain nasional dan saudara laki-lakinya juga terkenal di bulutangkis. Terkesan oleh ayahnya, Rankireddy bergabung dengan Akademi Bulu Tangkis Pullela Gopichand yang bergengsi di Hyderabad. Hanya selama pelatihan di akademi pada tahun 2014, Rankireddy membuktikan bahwa dia akan mendapatkan nama internasional untuk dirinya sendiri di masa depan. Rankireddy telah membuat nama untuk dirinya sendiri terutama sebagai spesialis ganda.

READ  Alex Telles kembali positif Corona, MU prihatin

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com