Rasa malu Nella Kharisma dihilangkan dengan pedang ini, yang disebut sebagai membalikkan fakta

Jakarta – –

Pedangdut Di Kharisma kembali menjadi sorotan. Kali ini, Nella dituding seperti kacang yang sudah lupa kulitnya oleh pedang dangdut Eny Sagita.

Dugaan ini diungkap Eny di akunnya Instagram milik mereka. Unggahan Eny bahkan menjadi viral setelah akun gosip diposting di media sosial.

“”Ngomongno (ngomongin) @nellakharisma Saatnya semua orang tahu siapa yang pertama kali membesarkanmu dari Teropan. Apakah Anda ingat saudari kita Lina, yang menyeringai dengan artis senior kita?Eny Sagita menulis dengan dalam Cerita Instagram.



Eny juga mengatakan, istri Dory Harsa sering kali membohongi fakta, Bu. Ia juga yakin kualitas baik atau buruk pasti akan diketahui publik, meski akan ditutup-tutupi dengan rapat.

“”Jangan tinggalkan saya pada Kiminter (Smartass) siapa pun yang suka memutarbalikkan fakta. Saksi @andrakharisma dan Ibu Lina artis utama rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma.“ujar Eny.

“”Becik ketitik olo ketoro (kebaikan atau keburukan akan muncul suatu hari nanti), “dia melanjutkan.

Tak hanya itu, Nella Kharisma juga dituding merampok seluruh staf band yang sebelumnya datang ke Eny. Sabre, 35, juga mengangkat masalah pengkhianatan.

“”Sedangkan Sagita dan Lagista seharusnya secara logika sudah bisa. Jika musisi itu hasil perampokan ketika saya terlibat masalah penegakan hukum, suami saya pergi dan dikhianati oleh seorang teman. Nyatanya, semua musisi dikondisikan, “dia berkata.

Eny kemudian menegaskan bahwa dia akan membaca tentang Nella Kharisma. Baginya, masalah ini menimbulkan rasa bangga.

“”Sudah waktunya saya mengatakan yang sebenarnya. Harga diri ditetapkan di atas batu. Jadi jangan memutarbalikkan fakta, “dia menulis.

Sejauh ini, Nella Kharisma belum mengomentari unggahan Eny di media sosial.

READ  Gideon Tengker dengan geram mengumumkan bahwa dia bukan lagi ayah Nagita Slavina

Ini bukan pertama kalinya Nella dituduh sombong. Baru saja, Inul Daratista Schwertdut, 25 tahun, mengaku sulit dihubungi.

Inul bahkan memposting pesannya di kolom komentar Instagram Nella. Inul ingin memohon agar menghubungi pelantun lagu tersebut Banyu Moto Itu.

“”WA wanita ini tidak dijawab. DM juga tidak diperhitungkan. Taq di Insta juga hilang. Bahkan jika Anda benar-benar ingin memberikan program baru yang baik untuk Anda. Mengapa ora dianggap seh wong ayu?tulis Inul.

“”Kenapa orang mengemis ketika Anda ingin hub Anda berbeda satu sama lain?, “dia melanjutkan.

Akibat komentarnya ini, Nella Kharisma menjadi sasaran bullying oleh pengguna internet. Ada yang menyebutnya sindrom bintang.

Nella sendiri buka suara atas tuduhan itu. Dia menjawab komentar Inul dan meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut.

Pertimbangkan juga bagaimana Marissa Nasution menanganinya Penghinaan ibu Pengguna internet di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / rap)



Written By
More from Zeena Hammoud

Ramalan Zodiak Jumat 23 Oktober 2020 Kejutan Virgo, Scorpio Bijak, Aquarius Hindari Konflik

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH – Berdasarkan prediksi zodiak Jumat 23 Oktober 2020 Virgo terkejut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *