Ratusan suporter menyambut Ronaldo di Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia –

Ratusan suporter menyambut baik kedatangan penyerang Juventus tersebut Cristiano Ronaldo ketika dia tiba di Barcelona sebelum pertandingan Grup G. Liga Champions. Ratusan penggemar ini tidak peduli dengan protokol kesehatan virus corona.

Duel antara Ronaldo dan Lionel Messi akan kembali berlangsung untuk pertama kalinya sejak 2018 saat Barcelona menjamu Juventus di ajang Liga Champions pada Selasa malam (8/12) waktu setempat di Camp Nou.

Ini kali pertama Ronaldo melawan Messi di Barcelona. Dalam video yang ditayangkan El Mundo via YouTube, ratusan orang berkumpul di depan hotel sehingga skuad Juventus bisa bermalam untuk menyambut tim pada Senin malam (7/12) waktu setempat.


Sebagian besar fans yang hadir diyakini adalah pendukung Real Madrid, mantan klub Ronaldo. Sejumlah fans meneriakkan “siuuuuuu” saat Ronaldo turun dari bus tim Juventus. Pemain asal Portugal itu hanya mengacungkan jempol saat memasuki hotel.

[Gambas:Youtube]

Mantan penyerang Real Madrid yang saat ini bergabung dengan Juventus, Alvaro Morata juga mendapat sambutan hangat dari ratusan fans.

Dikutip dari Marca, ratusan fans masih hadir di depan hotel, meski ada larangan berkumpul untuk mencegah penyebaran virus corona. Meski memakai topeng, ratusan penggemar memadati Ronaldo.

Barcelona dan Juventus akan bertemu di pertandingan terakhir grup G Liga Champions. Juventus saat ini berada di posisi kedua dengan 12 poin, tertinggal tiga poin dari Barcelona. Hasil di Camp Nou akan menentukan pemenang Grup G.

Ronaldo sendiri tidak bisa bermain saat Juventus mengalahkan Barcelona 2-0 pada pertemuan pertama mereka di Turin pada 28 Oktober. Saat itu, Ronaldo tidak bermain karena terkena Covid-19.

(telah memiliki)

READ  Les Parisiens memiliki keunggulan dua gol dan akhirnya kalah 2-3


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *