Realme mengumumkan strategi “dual platform dual flagship” di MWCS 2021 dan menampilkan preview varian kulit GT 5G

Varian kulit Realme GT 5G Bumblebee, yang muncul di poster resmi hari ini, diluncurkan pada Mobile World Congress (MWC) yang sedang berlangsung di Shanghai, Cina.

Smartphone ini berjalan pada Snapdragon 888 SoC andalan Qualcomm dan dilengkapi sistem pendingin VC stainless steel untuk meningkatkan pembuangan panas dan kinerja yang berkelanjutan.

Menurut Realme, GT 5G didasarkan pada konsep mobil sport GT, dan varian kulitnya akan memamerkan desain kulit dua warna dengan dua bahan berbeda. Garis hitam di bagian belakang memiliki ujung “pacuan kuda” yang mengilap, sedangkan bagian panel lainnya dilapisi dengan kulit vegan generasi kedua yang lebih baik, yang memiliki tekstur lebih halus, rasa sentuhan yang lebih lembut dan efek warna yang lebih baik.

Versi kulit Realme GT 5G disajikan di MWC Shanghai,

Namun, ini bukan kali pertama Realme meluncurkan smartphone berbahan kulit vegan. Tahun lalu, perusahaan meluncurkan Realme 7 Pro SE Sun Kissed Leather Edition dengan kulit vegan. Baca langsung Realme 7 Pro SE Sun Kissed Leather kami untuk mengetahui lebih lanjut.

Selain melihat pratinjau GT 5G di MWC Shanghai (MWCS), Realme juga mengumumkan “strategi andalan ganda platform ganda,” yang akan digunakan perusahaan untuk meluncurkan flagships di bawah dua seri berbeda.

Satu ditenagai oleh chip seri Snapdragon 8xx andalan Qualcomm dan berfokus pada aspek kinerja, sementara yang lain memiliki seri SoC 5G dari MediaTek dari Dimensity dan berfokus pada teknologi kamera.

Versi kulit Realme GT 5G disajikan di MWC Shanghai,

Kami tahu Realme GT 5G akan menjadi unggulan kinerja, diungguli oleh Snapdragon 888 SoC. Namun, saat ini kami tidak memiliki detail apa pun tentang kamera andalan Realme.

READ  Penggemar Genshin Impact menghabiskan 1000 jam membangun model Liyue Harbour yang nyata
Written By
More from Witha Samad

Apa yang baru di Pratinjau Pengembang Android 12 yang pertama?

Memperbesar /. Lingkaran hijau itu (kami menambahkan latar belakang) adalah logo Android...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *