Realme perkuat AIoT di Indonesia

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Merek gadget asal China ini ingin memperkuat posisinya sebagai penyedia produk Artificial Internet of Things (AIoT) di Indonesia dengan meluncurkan berbagai produk mulai dari headphone hingga kamera pintar.

“Kami sudah memiliki beberapa produk AIoT, inilah strategi yang akan kami lanjutkan,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dikutip saat peluncuran virtual Narzo 20. Dibawah Kamis (5/10).

Realme mengatakan AIoT akan menjadi bisnis utama di Indonesia selain ponsel. Tahun depan mereka ingin mendatangkan lebih dari 30 persen penjualan gadget di Indonesia dari AIoT.

Menjelang akhir tahun 2020, Realme meluncurkan rangkaian produk AIoT, yaitu smartwatch Watch S, headphone Buds Air Pro, Smart Cam 360, sikat gigi elektrik Sonic Toothbrush, dan Power Bank 2i.

Jam tangan Watch S hadir dengan tombol melingkar 1,3 inci yang didukung oleh chip S1. Jam tangan S dilengkapi dengan baterai 390 mAH yang bisa bertahan hingga 15 hari.

Realme Watch S memiliki fungsi kesehatan berupa monitor detak jantung (Monitor detak jantung)dengan sensor Goodix PPG yang dapat mengukur detak jantung pengguna selama 24 jam.

Baca juga: BORSYA TV, saluran TV baru berbasis Over The Top Digital

alat portabel Ini juga mengandung SpO2, ukuran kadar oksigen darah. Realme mengklaim keakuratan fitur ini sebanding dengan perangkat medis.

Dilengkapi dengan berbagai fungsi menarik

Penawaran Realme Buds Air Pro peredam bising aktif Hingga 35 desibel dan latensi rendah 94 mdet saat menggunakan fitur mode permainan. Headphone ini didukung oleh chip S1. Kombinasi dengan baterai 486 mAh menjanjikan masa pakai 25 jam.

Kamera pengawas Smart Cam 360 memiliki sudut pandang hingga 360 derajat untuk memantau kondisi di dalam ruangan. Kamera ini juga dilengkapi dengan monitor pendeteksi gerakan AI untuk mendeteksi kondisi tidak aman dengan tiga cara berbeda: suara, gerakan, dan tubuh manusia.

READ  Kelelahan dan sakit kepala, gejala umum Covid-19 pada anak-anak

Kamera ini juga mendukung penyimpanan dengan kartu memori hingga 128GB yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p selama 14 hari tanpa gangguan.

Realme pun percaya diri menghadirkan sikat gigi elektrik M1 dan N1 Sonic Toothbrush. Yang bisa bergetar 20.000 hingga 34.000 kali per menit. Sikat gigi ini dapat digunakan dengan sekali pengisian daya selama 90-1230 hari.

Power Bank 2i berkapasitas 10.000 mAh dan dua koneksi input, USB-C dan Micro-USB.(int3)

Written By
More from Ubayd Saleh

Reality C15 Siap Diluncurkan dengan Baterai Super Besar

Dengarkan ini JAKARTA – Realme siap meluncurkan ponsel “entry level” Seri C...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *