realme RMX3116 bisa menjadi smartphone layar melengkung pertama merek: TENAA

Pembuat smartphone Cina, Realme saja Realme GT diluncurkan Sebagai smartphone high-end pertama di tahun 2021. Selanjutnya, perusahaan akan memperkenalkan seri Realme 8. Setelah itu, kami berharap merek tersebut mengumumkan Realme GT Neo yang dimilikinya menggoda beberapa hari sebelumnya. Ponsel cerdas ini sekarang tampaknya terdaftar di TENAA dengan gambar dan data teknis tertentu.

Memiliki smartphone Realme dengan nomor model RMX3116 muncul di TENAA. Daftar tersebut mencakup gambar-gambar ponsel ini dan karenanya kami tahu seperti apa tampilannya.

Pertama dan terpenting, ini akan memiliki tampilan melengkung. Oleh karena itu sudah dekat Betulkah RMX3116 bisa menjadi smartphone layar lengkung pertama merek tersebut. Selain itu, logo “DARE TO LEAP” yang biasa ditampilkan di bagian belakang serta apa yang tampak seperti pengaturan tiga kamera yang berorientasi vertikal.

Akhirnya, gambar menunjukkan handset dengan tombol on / off beraksen di sebelah kanan. Dua tombol volume terpisah ada di sebelah kiri.

Adapun spesifikasinya, daftar menyebutkan bahwa handset 5G ini hadir dengan layar 6,55 inci, baterai ganda 2.200 mAh, dan baterai isi ulang. Android 11 (Realme UI 2.0). Terakhir, ukuran dimensi 159.9 x 73.4 x 7.8mm.

Realme RMX3116 TENAA 02

Disebut menurut pengguna Weibo WHYLABPerangkat ini memiliki layar dengan refresh rate 90 Hz dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 65 W. Serupa, Stasiun obrolan digital mengklaim bahwa ponsel ini memamerkan layar dengan resolusi 2400 x 1080 piksel (FHD +), lubang tunggal di sudut kiri atas dan sensor sidik jari di layar.

Jika perangkat ini memang merupakan Realme GT Neo yang akan datang, kami dapat berasumsi bahwa perangkat tersebut didukung MediaTek Dimensity 1200 SoCseperti yang dikonfirmasi oleh perusahaan itu sendiri.

READ  Berikut adalah video Windows 10X yang berjalan di Microsoft Surface Pro 7
TERHUBUNG::

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

Written By
More from Witha Samad

Epic Games: Fortnite New Season Tidak dapat dimainkan di perangkat Apple

TEMPO.CO, Jakarta – – Game epik dan Apple masih berada di tengah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *