Redam Lazio 1-1, Dortmund Promosi ke babak kedua Liga Champions

Dortmund – –

Borussia Dortmund hanya 1-1 dengan Lazio di hari kelima grup F Liga Champions. Hasil ini cukup untuk membuat babak 16 besar menjadi mungkin bagi Borussia.

Pada Kamis (12 Maret 2020) WIB, dini hari WIB di Signal Iduna Park, Dortmund pertandingan sudah ditutup. Opta mencatat bahwa keduanya terlibat dalam jual beli serangan.

Lazio memegang bola dengan 57 persen berbanding 43 persen. Pengunjung juga di depan dalam jumlah tembakan, yakni 13 tembakan dan 4 mengarah ke sasaran.

[Gambas:Opta]

Dortmund hanya bisa melepaskan 12 tembakan, tetapi 6 di antaranya mengarah langsung ke gawang.

Efektivitas Dormund terlihat ketika dia unggul sejak babak pertama. Raphael Guerreiro membobol gawang Roman Buerki dan memanfaatkan umpan Thorgan Hazard. Hasil 1-0 di akhir babak pertama.

Lazio baru bisa menjawab di babak kedua. Pada menit ke-67, Biancoceleste menerima penalti setelah Nico Schulz melakukan pelanggaran terhadap Sergeij Milinkovic-Savic. Ciro Immobile bisa memaksimalkannya dalam gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Selama sisa musim, kedua tim membeli dan menjual serangan, tetapi tidak ada gol tambahan yang dicetak. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Hasil itu cukup membawa Dortmund ke babak 16 besar Liga Champions. Marco Reus dkk. Kami sekarang telah mengumpulkan 10 poin dari 5 pertandingan, di atas Lazio (9), Club Brugge (7) dan Zenit St. Petersburg (1).

Lazio harus melawan Club Brugge untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar pada hari terakhir pertandingan. Laga keenam akan berlangsung pekan depan, 6 Desember 2020.

Susunan pemain

Borussia Dortmund: Buerki, Piszczek, Hummels, Akanji, Morey, Bellingham (Witsel 88 ‘), Delaney, Guerreiro (Schilz 62’), Hazard (Brandt 76 ‘), Reyna, Reus (Sancho 76’)

READ  Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Indonesia: Mengapa Pesawat Indonesia Menabrak Laut? Penyidik ​​menjelaskan alasannya - kecelakaan pesawat Sriwijaya Indonesia, throttle macet, kata penyelidik

Lazio: Reina, Acerbi, Hoedt, Patric, tarif (Lazzari 70 ‘), Alberto (Escalante 80’), Leiva (Akpa-Akpro 70 ‘), Milinkovic-Savic (Caicedo 80’), Marusic, Correa (Pereira 70 ‘), Properti

(kemudian / bay)




Written By
More from Faraz Khalifa

Ibarat kutukan, ucapan Khabib Nurmagomedov tentang Ferguson menjadi pernyataan

KOMPAS.com – Ada kata-kata atau pernyataan Khabib Nurmagomedov itu sepertinya kutukan Tony...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *