Rekaman langsung Huawei Nova 8 Pro menunjukkan desain depan terbuka dengan layar bolong

Bidikan langsung yang diduga milik smartphone Huawei Nova 8 Pro ini menampilkan desain layar penuh dengan tepi melengkung dan lubang berbentuk pil di sudut kiri atas untuk dua kamera selfie.

Bejagadget.com – Smartphone yang seharusnya dimiliki Huawei baru saja muncul di rekaman langsung. Identitasnya belum diketahui secara pasti, tetapi rumor berspekulasi bahwa itu adalah Nova 8 Pro.

Beberapa gambar langsung dari Huawei Nova 8 Pro yang digunakan oleh seseorang menunjukkan bagian depan ponsel ini. Seperti yang Anda lihat, salah satu seri Nova 8 akan menampilkan desain layar penuh dengan tepi layar melengkung.

Desain ini sebenarnya mengarah ke Huawei Mate 40 Pro yang juga disebut-sebut memiliki desain melengkung. Namun, jika dilihat lagi, lekukan pada perangkat yang bocor itu tidak setinggi sebelumnya Tampilan air terjun yang digunakan oleh Huawei Mate 40 Pro.

Oleh karena itu, perangkat yang bocor tersebut tampaknya milik Huawei Nova 8 Pro dalam rekaman langsung. Namun, kami harus menunggu lebih banyak kebocoran muncul selama beberapa hari ke depan untuk memperkuat kecurigaan ini.

Meski begitu, gambar lain menunjukkan keberadaan lubang berbentuk pil di sudut kiri atas yang menampung dua kamera selfie. Seperti apa desain belakang Nova 8 Pro masih tersembunyi karena gambar yang dibagikan seorang pengguna Weibo hanya menunjukkan bagian depan.

Rekaman langsung Huawei Nova 8 Pro 3

Namun, kita dapat berasumsi bahwa seperti pendahulunya, Nova 7 Pro, ponsel ini akan memiliki kamera quad dan beberapa peningkatan. Penarikan, Huawei Nova 7 Pro Ini memiliki konfigurasi kamera 64 megapiksel + 8 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel.

Huawei Nova 8 Pro dikabarkan menggunakan panel OLED sendiri. Beberapa ukurannya memang belum diketahui, namun kabarnya ponsel ini mendukung refresh rate tinggi 120Hz, yang tentunya menawarkan pengalaman gaming atau menonton yang semakin lancar.

READ  PS5 sudah bisa dipesan di Indonesia mulai 18 Desember, ini harganya

Sementara itu, kebocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Huawei Nova 8 Pro mungkin didukung oleh Dimensity 1000+. Menurut laporan, Huawei tidak hanya akan menggunakan versi Pro, tetapi juga chipset seri MediaTek Dimensity untuk semua smartphone seri Nova 8.

Ini termasuk versi biasa yang disebut Huawei Nova 8 yang dikatakan bertenaga Dimensi 800U bersama dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan asli. Anda bisa mengandalkan Huawei Nova 8 SE, model termurah di seri ini Dimensi 800.

Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai peluncuran Huawei Nova 8 Pro, namun Huawei bisa meresmikan smartphone-nya pada bulan Desember mendatang dengan Nova 8 dan Nova 8 SE.

Written By
More from Witha Samad

Google Chat menawarkan dukungan untuk pengguna Hangout klasik

Google Chat tampaknya mempratinjau dukungan untuk Hangouts bagi beberapa pengguna yang beruntung....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *