Resolusi baru Partai Komunis China untuk membungkam kebebasan berbicara dari perbedaan pendapat

Beijing, agen. Partai Komunis China (Partai Komunis China) Dilarang secara hukum untuk mengungkapkan ketidakpuasan di dalam ruangan. Menurut informasi dari South China Morning Post (SCMP), PKC memperkenalkan undang-undang di mana kebebasan berekspresi dilindungi dengan keras. Peraturan baru telah memperjelas bahwa partai dengan sekitar 9,2 juta anggota tidak akan mentolerir perbedaan pendapat dari para pekerjanya.

Pendapat juga dilarang

Jun Mai, menulis untuk South China Morning Post (SCMP), mengatakan para eksekutif dapat mengeluh tentang atasan mereka dalam peraturan yang direvisi, tetapi dilarang untuk merilis informasi ini secara publik. Ini juga melarang mengungkapkan pendapat mereka yang tidak sesuai dengan keputusan manajemen pusat. Nilai-nilai baru Partai Komunis telah menjauhkan nilai-nilai demokrasi.

Peraturan baru termasuk konsep Xi Chinfing

Aturan baru Partai Komunis secara resmi memasukkan pandangan dan referensi dari “Refleksi Sosialisme dengan Karakter China untuk Arra Baru” Presiden China Xi Chinfing. Konsep dagu ini dimasukkan ke dalam konstitusi. Aturan baru dikeluarkan pada Juli, enam bulan sebelum peringatan seratus tahun Partai Komunis, dan upaya dilakukan untuk menghidupkan kembali aturan partai, yang terakhir diperbarui 16 tahun lalu.

Ketentuan yang ketat dalam pasal peraturan baru

Pasal 11 aturan baru menyatakan bahwa anggota partai memiliki hak untuk melaporkan pelanggaran. Ia dapat mengajukan pengaduan terhadap orang-orang berpangkat tinggi, tetapi jenis pengaduan ini tidak boleh disebarluaskan di Internet. Pasal 16 dari amandemen aturan tentang perlindungan hak-hak anggota Partai Komunis menetapkan bahwa anggota partai tidak boleh mengungkapkan pendapat secara terbuka jika mereka tidak sejalan dengan keputusan yang diambil oleh pimpinan pusat.

Ketahui semua berita besar dan dapatkan koran elektronik, berita audio, dan layanan lainnya dalam sekejap, unduh aplikasi Jagran

READ  Berita Hindi Terbaru: BJP Tidak Bisa Bentuk Partai Politik di Sri Lanka: Ketua Komisi Pemilihan Umum
Written By
More from Kaheela Miah

AS menyebarkan kapal ke Teluk Persia, itulah alasannya

DUBAI, KOMPAS.com – Amerika Serikat ( SEBAGAI) pertemuan kapal induk USS Nimitz...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *