Review iPhone 12 Mini, cabai kecil


Jakarta – –

Setelah iPhone 12 dan iPhone 12 Pro, apel bersiap untuk pasar iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro max. Beberapa outlet media asing juga telah mempublikasikan review dari iPhone 12 Mini, dan hampir semuanya mengaku terkesan. Berikut beberapa kesimpulannya.

Tepi

Saran kami untuk kebanyakan orang adalah membeli iPhone 12 biasa untuk baterai yang lebih baik dan layar yang lebih besar. Tapi kami menyukai iPhone 12 Mini. Ini adalah model favorit kami untuk iPhone 12. Sekalipun baterai menjadi perhatian, inilah yang akan kami pilih.

Sulit untuk mengatakan mengapa kami memilih iPhone 12 Mini. Layar yang besar, cerah dan tidak ada bezel telah menginspirasi desain ponsel terkini. IPhone 12 Mini terasa seperti iPhone pertama dengan tujuan berbeda, dirancang untuk tangan manusia dan saku. Benda yang tidak bisa dibandingkan dengan smartphone lain, yang biasanya berukuran besar, tapi sebagai objek untuk dipegang. Kami beradaptasi dengan ponsel yang lebih besar dan lebih besar. iPhone 12 Mini, beradaptasi dengan kita.

Cnet

Di tahun 2020 semua ponsel akan menjadi besar. iPhone 12 Mini menarik karena dia tidak besar, dia sangat kecil. Ketika Apple mengumumkan Mini, itu adalah momen yang luar biasa bagi para pecinta smartphone kecil.

IPhone 12 Mini memiliki semua yang dimiliki iPhone 12, hanya lebih kecil. Desainnya sama, mendukung 5G dan layar OLED yang mendukung HDR. Layarnya dilapisi keramik. Housing memiliki perlindungan IP68 dan juga mendukung MagSafe. Keduanya memiliki prosesor A14 Bionic, berjalan dengan iOS 14, dan kameranya sama. IPhone 12 dan 12 Mini sama, hanya satu yang besar dan yang lainnya kecil.

READ  Elon Musk menyebut implan chip seperti penggunaan Fitbit di otak: Okezone Techno

CNN

IPhone 12 Mini merupakan ponsel mini dengan spesifikasi andalan. Seperti iPhone 12 dan 12 Pro, Anda memiliki masa depan dengan dukungan 5G dan tidak diragukan lagi ponsel ini akan memiliki umur yang panjang hingga beberapa tahun ke depan. Namun, dengan harga USD 699, ada kerugian seperti refresh rate atau pengisian nirkabel terbalik iPhone 12 Mini saat ini merupakan andalan termurah.

Halaman berikutnya: Tech Crunch dan Tech Radar Review …


Written By
More from Witha Samad

Vivo S20 SE: spesifikasi, harga dan ketersediaan

WE Online, Jakarta – – Pada akhir September varian warna baru Vivo...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *