Reza tidak diam-diam menikah dengan pendeta, teman awalnya kecewa tidak diajak

Jakarta – –

Baru-baru ini menjadi moderator Reza No. menikah pada 27 September dengan seorang pendeta wanita bernama Serevina Silaen. Pernikahannya berlangsung tak lama setelah dia dibebaskan dari penjara karena kasus narkoba. Kabar ini tersebar luas hingga didengar oleh rekan kerjanya Farid Aja.

Sayangnya, Farid Aja mengaku sebagai pasangan sekaligus sahabat Reza No tidak diberitahu dan diundang ke pesta pernikahannya.

“Saya kecewa, awalnya kecewa. Tapi kemudian saya pikir mungkin Reza ingin melakukan pemberkatan dengan wali, pemberkatan dengan kebaktian gereja yang hanya melibatkan keluarga inti,” kata Farid Aja.



Farid Aja baru saja mendengar kabar ini dari media. Reza menginginkan itu dari YouTube pada akhir September menikah dan saat itu dia berpikir mungkin Reza akan memberitahunya nanti. Faktanya, Reza tidak memberitahunya sampai D-Day.

Tapi lagi Farid Aja pikir Reza mungkin tidak ingin pernikahan itu khusyuk dan tertutup. Farid juga memahami keadaan Reza saat ini dan menghormati pilihannya.

“Iya, saya mengapresiasi pilihan Reza tidak mengundang banyak orang, tidak apa-apa. Tidak menerbitkan untuk semua orang, tidak apa-apa. Iya, intinya saya senang-senang saja, senang saja,” kata Farid Aja, seperti dikutip dari Reuters. Kutipan Antara. InsertLive.

Diketahui, pada 1 September lalu, Reza tidak hanya dibebaskan dari penjara. Reza Bukan dan Serevina bertemu saat Reza menjadi pendeta paroki di Gereja Bethesda Salemba, Jakarta Pusat, menjelang pesta Natal 2019.

Saat itu, Reza masih berstatus narapidana karena kasus narkoba. Reza sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Verena Visca. Sayangnya, pernikahannya kandas pada 2019 lalu. Wanita itu menggugat cerai saat Reza Bukan menghadapi kasus narkoba.

Baca juga tips Lula Kamal tentang pernikahan keduanya:

READ  Video viral Salmafina menangis di bandara tak ingin Taqy Malik tertinggal

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



Written By
More from Zeena Hammoud

Kronologi pekerja menghapus hubungan seks dengan ABG Korea Selatan hingga usia kehamilan 4 bulan

Jakarta – – Polda Metro Jaya menangkap pemuda berinisial AAB (20), penculik...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *