Ribuan Toyota Avanzas telah ditarik kembali sebagai akibatnya

Ribuan Toyota Avanzas telah ditarik kembali sebagai akibatnya
Jakarta – –

Ribuan mobil dan jutaan orang harus ditarik kembali. UMW Toyota Motor (UMWT) yang mewakili merek Toyota di Malaysia mengatakan, Avanza mengalami masalah pada fuel pump atau fuel pump.

Sebanyak 3.923 unit Toyota Avanza Untuk produk yang diproduksi mulai Oktober 2017 hingga Juni 2019, fuel pump bisa saja mengalami kerusakan, demikian diungkapkan Paultan.org, Minggu (7/3/2021). Selain model di atas, kali ini tidak termasuk dalam program penarikan kembali.

Toyota Avanza yang masuk Recall List mungkin saja mengalami kendala seperti: B. bahwa pompa bahan bakar tidak lagi berfungsi. Peringatan pemeriksaan mesin akan menyala di panel instrumen. Kerusakan tersebut dapat mempengaruhi performa mesin, membuat mobil sulit dihidupkan, dan mesin bisa mati mendadak.

Kampanye Layanan Khusus (SSC) ini merupakan perpanjangan dari kampanye sebelumnya. Penarikan kembali ini dimaksudkan sebagai kelanjutan dari penarikan kembali pompa bahan bakar yang telah dilakukan Toyota Motor Corporation (TMC) di seluruh dunia sejak tahun lalu. Dilaporkan bahwa lebih dari 5,84 juta kendaraan di seluruh dunia mengalami masalah yang sama.

UMW Toyota Motor memberi tahu semua pemilik kendaraan yang terkena dampak untuk berencana mengganti suku cadang secara gratis.

Bagaimana dengan Toyota Avanza di Indonesia Buatan Pabrik PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM), Aman dari Penarikan? Setelah dikonfirmasi, Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra akan menjelaskan hal tersebut dalam waktu dekat.

“Nanti pada virtual press conference di Daihatsu akan kami jelaskan pada 18 atau 19 Maret,” kata perempuan yang akrab disapa Amel itu, Minggu (3/7/2018).

Menonton video “Bagus! Road Trip Jakarta-Bali dengan Corolla Cross Hybrid“”
[Gambas:Video 20detik]
(Riar / Lua)

READ  Perhatian! Banyak sekali akun customer care palsu di media sosial

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com