Rilis terbaik PlayStation 5 yang pernah ada!

AKURAT.CO, PlayStation (PS) 5 secara resmi diluncurkan oleh Sony baru-baru ini dan hampir semua orang di seluruh dunia menginginkan konsol terbaru ini. Ketersediaan PS5 “mengerikan” sejak diluncurkan. Kabar baiknya adalah bahwa Sony mengatakan akan ada lebih banyak persediaan tersedia yang sedang dikerjakan sebelum akhir tahun.

Dalam tweet baru-baru ini, Sony mengonfirmasi bahwa lebih banyak item PS5 akan tiba di pengecer sebelum akhir tahun. Namun, tidak jelas apakah Sony mengacu pada saham Black Friday atau penambahan yang direncanakan setelah akhir pekan Thanksgiving.

Sayangnya, belum ada tanggal pasti atau informasi pengecer, karena Sony malah menginstruksikan pembeli potensial untuk mengawasi pengecer lokal mereka, Slash Gear melaporkan pada Minggu (29 November).

Baca juga:

Kami ingin berterima kasih kepada para gamer di mana pun karena telah mengeluarkan versi konsol terbesar kami, PS5. Permintaan PS5 belum pernah terjadi sebelumnya. Jadi kami ingin mengonfirmasi bahwa pengecer akan menerima lebih banyak inventaris PS5 sebelum akhir tahun. Silakan hubungi dealer setempat Anda.

Dalam tweet tersebut, Sony juga mengonfirmasi bahwa PlayStation 5 secara resmi merupakan peluncuran konsol terbesar yang pernah ada. Ini merupakan prestasi yang sangat besar mengingat kesuksesan konsol Sony generasi sebelumnya, khususnya PlayStation 4 dan PlayStation 2.

Tampaknya Sony juga harus berterima kasih kepada pandemi karena membuat orang-orang di rumah dan membuat lebih banyak minat pada konsol baru mereka.

Di sisi lain, pandemi juga menjadi dalang di balik minimnya konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X saat ini. Sementara kekurangan inventaris biasa terjadi setelah konsol diluncurkan, pandemi dan dampak negatifnya pada manufaktur dan distribusi membuat situasi menjadi lebih buruk. Padahal, ini bisa berarti kekurangan stok berlangsung lebih lama dari biasanya.

READ  iPhone 12 Dirilis 13 Oktober, Tagline Hi Speed, Stok A14 Bionic Chip, Harga 12 Produk Bocor?

Written By
More from Witha Samad

Samsung terus membongkar, apa lagi yang dibagikan?

Memuat… SEOUL – – Samsung akan mengadakan acara Unpacked lagi tahun ini,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *