Ring menambahkan enkripsi ujung-ke-ujung untuk melindungi aliran video Anda

Ring mulai menambahkan dukungan enkripsi ujung ke ujung ke kameranya. Fitur ini mengenkripsi aliran video dari kamera ke perangkat tempat mereka dialirkan sehingga tidak ada orang di antaranya yang dapat mengaksesnya. Fitur itu pertama kali diumumkan pada bulan Septemberakan diperkenalkan mulai hari ini sebagai “pratinjau teknis” dari delapan kamera ring, termasuk model bel pintu, dalam ruangan dan luar ruangan.

“Enkripsi ujung ke ujung benar-benar tentang pilihan pengguna untuk menciptakan tingkat keamanan tingkat lanjut ini,” kata Josh Roth, kepala petugas teknis Ring Tepi. “Beberapa orang menyukai kait kedua atau ketiga di rumah mereka.”

Rekaman kamera Ring saat ini dienkripsi saat dikirim ke server Ring dan lagi saat berada di server Ring. Namun, Ring masih harus memiliki akses ke rekaman ini untuk mengaktifkan berbagai fungsi, seperti: Misalnya, berbagi video melalui situs web atau klip streaming ke perangkat yang Anda masuki. Ring mengatakan tidak menonton video pelanggan tanpa izin, tetapi perusahaan memiliki kemampuan teknis untuk melakukannya (dan telah melakukannya) dituduh melakukan ini tanpa izin sebelumnya). Jika penegak hukum diberi surat perintah untuk menggeledah rekaman Anda, Ring bisa menyerahkannya juga.

Enkripsi ujung-ke-ujung menghilangkan visibilitas Ring di footage Anda, sehingga lebih melindungi pengguna yang sadar privasi. Namun, fungsinya memiliki beberapa kekurangan yang menghalangi dan membatasi penggunaan kamera. Beberapa perangkat, seperti Echo Show, tidak dapat menampilkan umpan video berdering karena tidak dapat (setidaknya untuk saat ini) diatur untuk mendukung aliran terenkripsi ujung ke ujung. Fungsi lain, seperti berbagi video, menjadi lebih rumit karena Anda harus mengunduh video dan mengunggahnya kembali secara manual daripada hanya mengubah pengaturan berbagi di situs web Ring.

READ  Harga Samsung mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan, Galaxy M11 hingga Galaxy M21, simak pembaruannya

Fitur ini juga menciptakan gesekan di aplikasi Ring’s Neighbours, yang memungkinkan pengguna Ring untuk berbagi video dengan orang-orang terdekat dan lembaga penegak hukum setempat meminta akses ke rekaman. Dengan enkripsi ujung-ke-ujung yang diaktifkan, pemilik kamera masih dapat berbagi video dengan aplikasi Neighbours dikritik ke dengan komentar dan laporan rasis – Namun, Anda harus mengunduh dan mengunggah rekaman secara manual dan menambahkan beberapa langkah sebelum Anda dapat memposting rekaman.

Saat start-up, enkripsi ujung-ke-ujung tersedia untuk kamera ring yang terhubung ke catu daya. Kamera ini dapat memproses fungsi visi komputer seperti pengenalan orang secara lokal di perangkat, sementara kamera cincin yang dioperasikan dengan baterai memindahkan fungsi ini ke cloud – yang tidak mungkin dilakukan dengan enkripsi ujung ke ujung yang diaktifkan. Tidak ada langganan yang diperlukan untuk menggunakannya, tetapi hanya tersedia di AS untuk saat ini. Video terenkripsi ujung ke ujung dapat dialirkan ke ponsel dan tablet saat ini dengan aplikasi Ring terpasang.

Seiring waktu, Ring berencana untuk memperluas akses ke semuanya dan menambahkan beberapa fitur tambahan yang hilang seperti snapshot. Enkripsi ujung-ke-ujung tidak diaktifkan secara default, tetapi Roth mengatakan Ring akan memberi tahu pelanggan segera setelah tersedia. Itu juga dapat dihidupkan dan dimatikan dari kamera ke kamera.

“End-to-end adalah salah satu fitur yang akan disukai beberapa pengguna,” kata Roth, “dan beberapa akan mengatakan mereka tidak membutuhkannya.”

Koreksi 13 Januari, 11:34 ET: Tech Preview akan tersedia di delapan kamera Ring, bukan sembilan seperti yang dikatakan Ring sebelumnya.

Written By
More from Witha Samad

Televisi Kecerdasan Kognitif Sony BRAVIA XR Diumumkan

Sony telah mengumumkan koleksi BRAVIA XR – yaitu, televisi kecerdasan kognitif pertama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *