Rocket League Error 42, Versi Tidak Cocok, dan Sering Terjadi Gangguan: Bagaimana Memperbaiki Mereka?

Rocket League terus menjadi salah satu game sepak bola kendaraan paling populer di komunitas game online. Video game ini dirilis lebih dari lima tahun lalu; namun, ia masih memiliki banyak pengikut. Sekarang setelah perusahaan game bebas bermain di berbagai platform, ia telah menambahkan berbagai konten dan fitur baru ke judul yang akan diperbarui secara tepat waktu. Namun, gamer sering disambut dengan sejumlah pesan kesalahan seperti Error 42, Version Mismatch, dan sejumlah masalah lainnya. Mari kita lihat cara memperbaikinya.

Baca juga | Rocket League 1.88 Perbarui Catatan Patch Menghadirkan Toko Esports yang Dirancang Ulang

Rocket League Error 42

Masalah umumnya terjadi dengan pemain game di platform PC. Salah satu alasan utama gamer mengalami kesalahan ini adalah karena beberapa masalah kinerja. Ini biasanya terjadi ketika PC Anda tidak dapat memuat judul dengan cukup cepat. Dalam hal ini, Anda perlu memastikan bahwa sistem Anda tidak memenuhi persyaratan perangkat keras minimum untuk memainkan permainan. Rocket League Error 42 juga dapat terjadi karena koneksi yang gagal. Jadi pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil saat bermain.

Baca juga | Berapa banyak orang yang bermain Rocket League? Cari tahu lebih lanjut tentang game gratis yang populer di sini

Liga Roket ditutup

Pemain juga dapat sering crash selama permainan, sebagian besar karena file cache yang rusak. Jika Anda menghadapi masalah ini, salah satu cara untuk memperbaikinya adalah dengan menghapus file cache game. Untuk melakukan ini, navigasikan ke Dokumen, klik “Game Saya” dan pilih “Liga Rocket”. Buka ‘TAGame’ dan kosongkan cache.

Baca juga | Persona 5 Strikers Vs Persona 5: Apa perbedaan P5S dari game P5 asli?

READ  McLaren menjatuhkan V8 dan beralih ke hibrida plug-in V6 untuk supercar berikutnya

Versi yang tidak cocok dari versi Rocket League

“Versi Rocket League tidak cocok” atau “Rocket League tidak menemukan kecocokan” adalah pesan yang umumnya diterima pemain setelah pengembang meluncurkan pembaruan baru. Setiap kali Anda mengalami masalah ini, yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduh pembaruan Rocket League terbaru. Jika gim tidak diperbarui ke versi terbaru, pesan kesalahan biasanya akan muncul saat mencoba mengantri untuk gim.

Pengguna PC dan konsol bisa mendapatkan pembaruan Rocket terbaru dengan memulai ulang Steam atau konsol game. Pengguna Steam dapat sepenuhnya memulai ulang layanan digital menggunakan langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Klik tombol “Show Hidden Icons” yang terletak di kanan bawah layar.

Langkah 2: Sekarang klik kanan tombol “Steam” dan klik “Exit”.

Langkah 3: Luangkan beberapa detik dan mulai ulang layanan.

Baca juga | Apex Legends: Gibraltar dan menjadi legenda terakhir dengan hitbox raksasa

Kredit foto: situs web Rocket League

Written By
More from Witha Samad

Lenovo menghadirkan berbagai produk game ke pasar.

BATAMCLICK.COM, Lenovo menghadirkan jajaran produk gaming barunya ke Indonesia, mulai dari laptop...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *