Rohit Sharma menerima Khel Ratna Bersama dengan Vinesh Phogat, Manika Batra – Rohit Sharma dinominasikan untuk Khel Ratna

Meja olahraga, Amar Ujala, New Delhi
Diperbarui Rabu, 19 Agustus 2020 7:07 AM IST

Rohit Sharma melawan Sri Lanka selama 264 inning
– Foto: Twitter

Baca e-paper Amar Ujala
suatu saat.

* Langganan tahunan hanya untuk penawaran waktu terbatas £ 299. PERCEPAT!

Dengarkan beritanya

Pemain kriket Rohit Sharma telah dinominasikan untuk penghargaan olahraga tertinggi negara itu, Rajiv Gandhi Khel Ratna. Jika menerima penghargaan ini, Rohit akan menjadi pemain kriket keempat yang menerima penghargaan ini setelah Sachin Tendulkar, Mahendra Singh Dhoni, dan Kapten Virat Kohli. Namun, hal itu belum diumumkan secara resmi. Menurut laporan media, Rajiv Gandhi Khel Ratna juga merekomendasikan nama pegulat Vinesh Phogat, petenis meja Manika Batra dan Paralympian Mariyappan Thangavelu serta Rohit Sharma.

Seleksi dilakukan atas dasar ini

Jika Komite Penghargaan Nasional menyarankan nama Rohit Sharma, markasnya pasti akan bermain cemerlang di Piala Dunia 2019 Hitman. Pemain Mumbai itu mencetak 648 run di turnamen dengan rekor lima abad. Di saat yang sama, Vinesh Phogat meraih medali perak di Kejuaraan Gulat Dunia 2019. Dia juga satu-satunya pegulat wanita India yang lolos ke Olimpiade Tokyo 2021.

Nama-nama Dronacharya dan Dhyanchand Awards direkomendasikan oleh Panitia Seleksi Penghargaan Olahraga Nasional 12 orang pada hari Senin, sementara panitia juga menentukan nama-nama Rajiv Gandhi Khel Ratna dan Arjuna Awards pada hari Selasa.

READ  Akankah Barcelona enggan memberi Coutinho bonus kepada Liverpool?

Jaspal Rana, pelatih kepala tim pistol junior India, menerima penghargaan Dronacharya tahun ini untuk Saurabh Chaudhary dan Manu Bhakar, yang memenangkan kuota Olimpiade. Ada banyak kontroversi mengenai fakta bahwa Rana gagal menerima penghargaan tahun lalu dan masalah tersebut sampai ke pengadilan. Bersama Rana, Naresh Kumar yang berusia 91 tahun, kapten, pelatih tim Piala Davis dan mantan kapten hoki dan pelatih tim hoki putra junior. Jude Phyllix juga direkomendasikan untuk Dronacharya. Nama Jaspal Rana direkomendasikan untuk penghargaan Dronacharya setelah diabaikan tahun lalu


Written By
More from Faraz Khalifa

Berbeda dengan Bhayangkara Solo FC yang memecat Serdy, Barito Putera memilih Bina Yudha Febrian

NDARU GUNTUR / BOLASPORT.COM Logo Barito Putera. BOLASPORT.COM – Barito Putera Lakukan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *