Rumor Pokemon 2021 baru memiliki kabar baik dan buruk bagi para gamer Nintendo Switch

Baru Pokémon Desas-desus tersebut telah muncul secara online dan telah membuat para pemain Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite sedikit kecewa dengan apa yang ada di tahun 2021 untuk seri ini dan sedikit bersemangat. Desas-desus jangka panjang yang beredar di Pokémon Komunitas itu Pokémon tidak mendapatkan generasi baru tahun ini, tetapi Game Freak dan Nintendo akan merilis remake dari Berlian dan mutiara, generasi keempat. Saat ini, tidak satu pun dari rumor ini yang dikonfirmasi atau bahkan dikonfirmasi dengan kebocoran yang tidak dapat disangkal, tetapi telah sampai pada titik bahwa Pokémon Pemain menunggu pengumumannya dan jika Anda mulai marah, Anda belum datang.

Setelah ketidakhadiran yang mengecewakan di Nintendo Direct kemarin, rumor baru telah muncul yang sama mengecewakannya. Menurut rumor ini, tidak akan ada Pokémon Koleksi muncul tahun ini. Apa artinya? Artinya, Nintendo belum berencana merilis beberapa Pokémon Game dalam satu paket seperti di Mario tahun lalu dan seperti yang dikabarkan Zelda tahun ini.

Desas-desus membuat itu untuk menebus berita buruk ini Berlian dan mutiara Remakes akan memiliki “Episode Arceus” yang berarti episode pasca-game seperti yang telah kita lihat Omega Ruby dan Safir alfa, remake terbaru dalam seri yang telah dibuat ulang Ruby dan safir, juga dikenal sebagai Generasi 3. Ada episode pasca-game dalam pasangan remake ini yang berfokus pada Deoyxs, dan kedengarannya seperti remake dari Berlian dan mutiara akan melakukan hal serupa tetapi dengan Arceus.

Sayangnya, di situlah rumor berakhir, dan untuk saat ini, tidak ada kabar buruk atau baik yang dikonfirmasi atau bahkan dikonfirmasi oleh orang lain Pokémon Kebocoran. Dengan kata lain, ambillah dengan sebutir garam.

READ  Google dan Apple mengembangkan teknologi pelacakan Covid-19

Pada saat penulisan, baik Game Freak maupun Nintendo tidak mengomentari hal-hal di atas, dan kecil kemungkinannya mereka akan berkomentar. Namun, jika ya, kami pasti akan memperbarui ceritanya dengan apa yang menonjol atau tidak. Sementara itu, untuk lebih banyak liputan tentang segala hal Pokémon dan semua yang diklik Nintendo Sini atau lanjutkan dengan tautan yang relevan dan terkini:

H / T, pusat Pokémon.

Written By
More from Witha Samad

Ada Oppo, Vivo, Xiaomi dan Samsung

LAMPU DI SEKITAR – Dalam dunia praktis saat ini, kecepatan adalah salah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *