Rusia dan ASEAN akan melakukan latihan angkatan laut bersama untuk pertama kalinya pada awal Desember – militer & pertahanan

Rusia dan ASEAN akan melakukan latihan angkatan laut bersama untuk pertama kalinya pada awal Desember – militer & pertahanan

BANGKOK, 23 November / TASS /. Rusia dan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) akan mengadakan latihan angkatan laut bersama pertama di lepas pantai Indonesia pada awal Desember, Perwakilan Tetap Rusia untuk ASEAN Alexander Ivanov mengatakan kepada TASS pada hari Selasa.

“Latihan angkatan laut Rusia-ASEAN akan berlangsung mulai 1-3 Desember di wilayah Sumut di wilayah perairan Indonesia,” kata utusan tersebut.

“Kapal pertahanan anti-kapal selam besar Laksamana Panteleev akan mewakili Rusia dalam latihan tersebut,” katanya.

Seperti yang dikatakan utusan itu, manuver tersebut bertujuan untuk “melatih interoperabilitas Angkatan Laut Rusia dan angkatan laut negara-negara anggota ASEAN untuk memastikan perdagangan dan pengiriman maritim yang aman”.

“Latihan akan dilakukan dalam dua fase: virtual dan laut,” tambah utusan itu. Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto diperkirakan akan memulai manuver angkatan laut.

Rusia dan ASEAN mengadakan KTT konferensi video keempat mereka pada 28 Oktober. KTT itu diadakan untuk menandai peringatan 30 tahun hubungan antara Rusia dan Asosiasi tahun ini. Sejumlah dokumen untuk lebih mengembangkan kemitraan strategis diadopsi di KTT. Para pemimpin menyetujui keputusan untuk mengadakan manuver angkatan laut Rusia-ASEAN yang pertama.

Siehe auch  30 besten Ostereier Zum Aufhängen getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com