Saat cuaca panas, Teddy membantah Putri memberikan uang bulanan kepada Delina

Jakarta, Insertlive – –

Perseteruan antara Teddy dan Putri Delina Pemanasan. Teddy sebelumnya mengaku anak-anak Sula tidak peduli dengan anak Lina.

“Sebagai orang tua, bukan uang yang dicari Teddy. Ini adiknya yang masih berdarah, jadi saya minta perhatiannya,” kata Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy di Jakarta, Kamis (10/12).

Namun, Sule membela anaknya dengan mengatakan bahwa Putri Delina memberikan uang dan susu kepada adik bungsunya Bintang setiap bulan.



Namun, Pengacara Teddy membantah pernyataan itu. Ia menyatakan bahwa Putri Delina tidak memberi Bintang sepeser pun setiap bulan.

“Tidak ada masalah kalau Putri memberi uang Teddy. Teddy sendiri tidak menjawab saya. Tidak ada pertanyaan soal susu dan hal-hal lain,” kata kuasa hukum Teddy.

Apalagi Teddy saat ini menghidupi putrinya berdua dengan mendiang Lina.

Saya menelepon Teddy kemarin dan dia bahkan memandikan anaknya. Dia tidak pernah menghidupi anaknya sendiri sebelumnya, tambahnya.

Karena itulah, Pesta Teddy diminta untuk bertemu dengan anak-anak Sule. Namun, sejauh ini pertemuan tersebut belum terlaksana karena baik Rizky Febian maupun Putri Delina sama-sama sibuk.

“Saya mengundang bocah (Rizky Febian) dua kali, tapi tidak ada jawaban. Lalu saya tanya Putri dan kelompoknya menanyakan akhir bulan,” lanjut lelaki itu.

“Mudah-mudahan akhir bulan ini ramai sehingga semuanya jelas,” pungkas pengacara tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(Tidur siang / malang)

READ  Tata Janeeta dikabarkan sudah menikah, dengan sorotan atas komentar Maia Estianty
Written By
More from Zeena Hammoud

Setelah Tom Cruise marah, 5 anggota kru Mission Impossible pergi

Jakarta – – Berisi rekaman setelah muncul Tom Cruise yang mengomel di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *