Sadio Mane marah di Liverpool Bantai Palace, Klopp: Manusiawi: Okezone pukul bola

LONDON – – Sadio Mane marah karena dia tidak bermain sepanjang waktu Liverpool membantai Crystal Palace 7-0 di Pekan 14 Liga Inggris 2020-2021. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak peduli dengan kemarahan salah satu pemain kuncinya.

Klopp menilai kemarahan Manes adalah manusiawi karena dia ingin bermain lebih lama di lapangan. Klopp, bagaimanapun, lebih memilih untuk menggantikan Mane dengan Mohamed Salah pada menit ke-57 agar pemain Senegal itu tetap fit.

Mane bisa marah karena dia merasa bisa mencetak lebih banyak gol melawan Palace. Mane mendapatkan namanya di menit ke-35 di lembar skor dan hampir yang kedua tepat sebelum pertandingan.

Saat dia duduk di bangku, ekspresi Mane terlihat kesal. Meski begitu, Klopp tidak menjadikannya masalah karena dia merasa pemain Senegal itu hanya mengeluarkan emosinya.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris tadi malam: Liverpool dan Man City menang, Arsenal tumbang

“Sadio (Mane) tidak senang karena dia tidak lagi bertahan di lapangan. Orang-orang melakukan apa yang saya katakan, tetapi mereka manusia dan mereka menanggapi hal-hal dengan cara tertentu. Sadio baik-baik saja, “kata Klopp dan dikutip BT Sport, Minggu (20 Desember 2020).

Selain amarah Mane, penampilan Liverpool di Istana, Sellhurst Park, Sabtu 19 Desember 2020 juga patut dibicarakan. Pasalnya, The Reds – julukan Liverpool – tampil sangat luar biasa sejak menit pertama.

Liverpool memulai pertandingan dengan meyakinkan. Setelah tiga menit di babak pertama, Takumi Minamino mencetak gol pertama Liverpool melalui tendangan dari dalam kotak. The Reds mampu memperpanjang keunggulan mereka sebelum jeda dengan gol-gol dari Mane (35 ‘) dan Roberto Firmino (44’).

READ  Vinicius Junior kembali ke Madrid setelah 20.000 km tanpa bermain untuk tim nasional

Jalannya pertandingan di babak kedua tidak jauh berbeda dengan di 45 menit pertama. Liverpool kerap menciptakan peluang berbahaya di pertahanan istana yang justru membutuhkan target untuk memperkecil kedudukan.

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Pada menit ke-52, gerbang Istana kembali pecah. Henderson mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan dari luar kotak penalti mengalahkan kiper Istana Vicente Guaita. Setelah Henderson, Firmino mencetak gol keduanya pada menit ke-68.

Saat pertandingan berlangsung selama 80 menit, Mohamed Salah yang memulai permainan dari bangku cadangan, mencetak dua gol pada menit ke-81 dan 84. Gol Salah memastikan Liverpool mencetak tujuh gol di kandang melawan Palace.

Tiga poin lainnya memastikan Liverpool berada di puncak klasemen keseluruhan dengan 31 poin. Liverpool tetap di tempat pertama meski Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan lainnya.

Written By
More from Faraz Khalifa

Prediksi Inter v Madrid: Nerazzurri akan menjadi yang teratas

Jakarta – – ramalan cuaca Inter Milan vs. Real Madrid bisa dilihat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *