Saina di semifinal, Srikanth kalah dan Ashwini sukses ganda – Saina di semifinal kehilangan Srikanth dan sukses ganda Ashwini

Saina di semifinal, Srikanth kalah dan Ashwini sukses ganda – Saina di semifinal kehilangan Srikanth dan sukses ganda Ashwini

Paris: Bintang India Saina Nehwal mengalahkan petenis Amerika Iris Wang dalam pertandingan tiga pertandingan yang menarik untuk mencapai semifinal putri turnamen bulu tangkis Orlins Masters pada hari Jumat. Kidambi Srikanth kalah di tunggal putra. Ini akan menjadi semifinal pertama di dunia nomor 20 Saina dalam dua tahun terakhir. Ini meningkatkan poin peringkat mereka, yang sangat mereka butuhkan untuk mencapai Olimpiade Tokyo. Sebelumnya, ia terakhir bermain di semifinal Indonesia Masters pada Januari 2019 lalu menjadi pemenangnya.

Saat Saina keempat, yang tersingkir dari All England Championship karena cedera pekan lalu, mengalahkan petenis nomor 36 dunia Wang 21:19, 17:21, 21:19. Selanjutnya mereka akan menghadapi Dane Laine Kristoffersen, yang merupakan wanita India. Ira Sharma mengalahkan 21: 11 dan 21: 8. Mantan peringkat 1 dunia, Srikanth, kalah 19: 21: 17: 21 di perempat final putra melawan Toma Junior Popov dari Prancis.

Ashwin Ponnappa mencetak sukses ganda di nomor ganda. Pasangan unggulan delapan miliknya dan Ann Sikki Reddy mengalahkan pasangan unggulan ketiga Chole Birch dan Lauren Smith 21:14, 21:18 dan mencapai semifinal putri di nomor ganda. Anda sekarang akan menghadapi Jongkolphan Kititiharakul dan Ravinda Prajongjai dari Thailand. Ashwini kemudian bekerja sama dengan Dhruv Kapila untuk mengalahkan pemain Inggris Max Flynn dan Jessica Pugh 21:13, 21:18 di perempat final ganda campuran.

Anda sekarang akan menghadapi Niklas Nohar dan Amelie Megalund. Di ganda putra, Krishna Prasad Garga dan Wisnu Vardhan Gaur Panjala mengalahkan petenis Prancis Kristo Popov dan Toma Jr. Popov 21:17, 10:21, 22:20 dan mencapai semifinal. Anda sekarang menghadapi orang Inggris Callum Hemming dan Steven Stolwood. Pasangan Inggris itu mengalahkan unggulan ketujuh pasangan India MR Arjun dan Dhruv Kapila dengan pukul 21:19, 18:21, 23:21.

READ  Persija dilema banyak pemain yang diserang klub asing

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com