Samsung didukung oleh Galaxy S20 Trio dan mendominasi pasar seluler 5G global

SEOUL, iNews.id – Strategi Analytics Melaporkan Samsung Galaxy S20+ 5G sebagai perangkat 5G terlaris berdasarkan penjualan pada paruh pertama tahun 2020 atau menyumbang 9 persen dari total penjualan di seluruh dunia. Galaxy S20 Ultra 5G menempati posisi kedua dengan 8 persen dan Galaxy S20 5G berada di posisi ketiga dengan 5 persen pada periode yang sama.

Secara keseluruhan, Samsung S20 Trio adalah smartphone 5G terlaris di dunia dan menyumbang 22 persen dari penjualan 5G global.

Selain rekor penjualan terkemuka, Samsung telah meluncurkan berbagai perangkat baru dan solusi jaringan untuk menghadirkan 5G ke lebih banyak orang di seluruh dunia.

Dalam dua tahun terakhir, Samsung telah meluncurkan portofolio lengkap ponsel Galaxy 5G, dari perangkat kelas menengah seperti Galaxy A51 5G hingga perangkat dengan peralihan kategori seperti Galaxy Z Fold2.

Samsung juga telah merilis PC dan tablet berkemampuan 5G. Selain itu, Samsung bekerja sama dengan operator seluler terkemuka di seluruh dunia untuk memajukan 5G melalui berbagai solusi jaringan, termasuk 5G RAN, alat inti dan otomatisasi jaringan.

“Samsung telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam 5G dan telah memainkan peran kunci dalam mengembangkan 5G di seluruh dunia,” kata Neil Mawston, direktur eksekutif, Strategy Analytics.

Pengiriman smartphone 5G di seluruh dunia diperkirakan akan mencapai lebih dari 660 juta perangkat pada akhir tahun depan. Mawston yakin Samsung memiliki peran penting dalam menumbuhkan jaringan seluler generasi berikutnya.

Samsung berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas generasi mendatang ke lebih banyak orang di lebih banyak pasar.

Editor: Dani Dahwilani

READ  AnTuTu Call A14 Bionic Lose dari SD865 apa yang GeekBench katakan ...
Written By
More from Witha Samad

Redmi Watch hanya Rp 600 ribu, apa yang bisa kamu lakukan?

Jakarta – – Redmi telah mempresentasikannya Jam pintar nama terbaru Jam tangan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *