Samsung Galaxy S21 Menerima Sertifikasi BIS di India

Seri Samsung Galaxy S21 seharusnya resmi hadir pada 14 Januari tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – baris Samsung Galaxy S21 harus resmi ambil bagian pada 14 Januari tahun depan. Tidak ada konfirmasi yang diberikan Samsung tentang rumor ini.

Melaporkan dari GSMArenaPada Minggu (22 November), model Galaxy S21 telah disertifikasi oleh Bureau of Indian Standards (BIS) di India. Ini adalah indikator lain dari peluncuran raksasa teknologi Korea itu unggulan Galaxy S lebih awal dari model sebelumnya.

Menurut berbagai bocoran dan rumor, kisaran Galaxy S21 termasuk tiga Smartphoneyaitu Galaxy S21, Galaxy S21 + dan Galaxy S21 Ultra. Bocoran dari Android Police merinci hampir semua spesifikasi dan fitur untuk smartphone Galaxy S selanjutnya.

Menurut situs web tersebut, situs web tersebut telah mengkonfirmasi detailnya melalui berbagai sumber. Sumber juga mengklaim telah melihat pers resmi perangkat tersebut.

Informasi tidak mempublikasikan rendering, meskipun dikatakan bahwa render CAD bocor yang sebelumnya terlihat sudah benar. Melaporkan dari Bulu saku, Menurut laporan tersebut, pada Selasa (17 November), Galaxy S21 akan memiliki bagian belakang plastik, layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD +, kecepatan refresh 120 Hz dan kecerahan puncak 1.400 nits.

Galaxy S21 akan tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey dan Phantom White. Warna bingkai bervariasi tergantung pada warnanya. Ada tiga kamera belakang dengan kamera utama 12MP, kamera sudut ultra lebar 12MP, dan kamera telefoto 64MP.

Galaxy S21 + dikatakan memiliki resolusi 6,7 inci, juga dengan resolusi Full HD +, kecepatan refresh 120 Hz, dan kecerahan puncak 1.400 nits. Perangkat ini akan tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Black dan Phantom Silver.

READ  Kasus TB di Jawa Tengah mencapai 23.919, tertinggi di Kabupaten Tegal

Tidak jelas apakah ada kaca atau plastik di bagian belakang ponsel. Galaxy S21 + dikatakan memiliki tiga kamera belakang yang sama dengan S21.

Galaxy S21 Ultra dikatakan memiliki layar 6,8 inci dengan resolusi Quad HD +, kecepatan refresh adaptif 1 Hz hingga 120 Hz dan kecerahan puncak 1.600 nits. Dikatakan memiliki bagian bawah kaca dan tersedia dalam Phantom Silver dan Phantom Black.

Kamera tampak belakang akan terdiri dari sensor utama generasi kedua 108MP, sensor ultrawide 12MP dan dua lensa telefoto. Yang pertama adalah telefoto dan yang kedua adalah 10x optical “super” teloto.

Ketiga model tersebut dikatakan tersedia dalam opsi 5G dan berjalan pada Qualcomm Snapdragon 875 atau Exynos 2100 tanpa pemberitahuan. S21 harus memiliki baterai 4000 mAh, S21 + harus memiliki baterai 4800 mAh dan S21 Ultra harus memiliki baterai 5000 mAh.

Written By
More from Ubayd Saleh

Galaxy Note 20 akan menjadi Samsung Note terakhir?

KOMPAS.com – Garis Galaxy Note adalah salah satu andalan Samsung untuk menargetkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *