Samsung Galaxy S21 Ultra tampil di Geekbench, menggunakan RAM 12 GB

Suara.com – informasi tentang Samsung Galaxy S21 Ultra kembali ke publik. Kali ini, smartphone dianugerahi sertifikasi benchmark Geekbench.

Dikutip dari 91mobile, Rabu (16 Desember 2020), Samsung Galaxy S21 Ultra dilengkapi dengan nomor model SM-G998B. Smartphone flagship terbaru dari Samsung ini dipastikan hadir dengan chipset original perusahaan, Exynos 2100.

Selain itu, Galaxy S21 Ultra juga didukung dengan sistem operasi Android 11. Untuk ukuran RAM, Geekbench menunjukkan kapasitas 10,32 GB, yang nantinya akan dibulatkan menjadi 12 GB.

Dari hasil pengujian, Galaxy S21 Ultra meraih 1006 poin untuk pengujian single-core dan 3.059 untuk pengujian multi-core. Skor tersebut dinilai sangat mirip dengan seri Galaxy S21 Plus yang menggunakan chipset serupa.

Baca juga:
Oppo memperkenalkan konsep ponsel geser dengan 3 engsel

Bocoran Samsung Galaxy S21 Ultra. [91mobiles]

Namun untuk versi Galaxy S21 Plus dengan chipset Snapdragon 888, hasil tes single-core dan multi-core Geekbench mendapatkan skor lebih tinggi.

Samsung Galaxy S21 Ultra akan hadir dengan tiga pilihan penyimpanan yang terdiri dari 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Varian tersebut akan tersedia dalam model perak dan hitam. Ponsel ini juga mendukung pulpen S seperti seri Galaxy Note.

READ  Perhatikan burung merebut makanan dalam gerakan lambat
Written By
More from Witha Samad

Kombinasi percetakan Corona dan AS “berhasil” menurunkan penjualan Huawei

Jakarta, Seluler – Jumat lalu (23 Oktober), Huawei Technologies mengumumkan peningkatan penjualan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *