Samsung mempublikasikan rumor injeksi Note Galaxy Mati

Suara.com – Samsung membantah rumor akan melakukan suntikan mematikan atau menghentikan pembuatan sejumlah ponsel Samsung Galaxy Note mulai 2021 mendatang.

Menurut rumor terbaru, Samsung akan menghentikan seri Galaxy Note untuk tahun depan. Meski demikian, informasi terbaru menyebutkan perusahaan akan tetap merilis produk Galaxy Note.

Dikukuhkan Arena GSMPada Kamis (17 Desember 2020) media Korea Selatan mengabarkan Galaxy Note tengah disiapkan untuk tahun depan. Pendapat ini disuarakan langsung oleh pejabat internal perusahaan yang menolak disebutkan namanya.

Selain itu, pesan yang disampaikan President and Head of Mobile Communications Samsung, TM Roh, juga dinilai salah paham oleh banyak pihak.

Baca juga:
Rumor dari seri Note “padam”, Galaxy Note21 akan dimulai pada 2021

Roh baru-baru ini mengatakan bahwa teknologi Galaxy Note juga akan diterapkan pada produk lain. Pernyataan ini diartikan seolah-olah Galaxy Note tidak lagi diproduksi dan teknologinya sedang dipindahkan ke model lain.

Rumor ini terus berkembang karena penjualan Samsung Galaxy Note dan Galaxy S dinilai tidak signifikan. Samsung dikatakan akan mengalihkan sumber daya dari Galaxy Note untuk fokus pada ponsel layar lipat.

Samsung sendiri belum secara resmi membantah rumor tersebut. Namun, beberapa bocoran terkemuka di industri menyebutkan Galaxy Note masih akan diproduksi.

Menurut kabar, Samsung Galaxy Note terbaru akan diluncurkan kembali pada Juni 2021. Seri terbaru model ini dihadirkan pada Agustus lalu, yakni Galaxy Note 20.

Penerus seri Galaxy Note 20 tersebut diharapkan akan diluncurkan pada bulan Juni atau Juli 2021.

Baca juga:
Mungkin tidak ada lagi Samsung Galaxy Note tahun depan

READ  Hasil video menjadi lebih baik dengan teknologi smartphone Galaxy Note20 Ultra
Written By
More from Witha Samad

PlayStation 5 akan dirilis pada 22 Januari 2021 setelah harganya di Indonesia

Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) PlayStation 5 (PS5) Dimulai Indonesia 22 Januari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *