Samsung secara resmi mengonfirmasi acara Galaxy S21 pada 14 Januari

Samsung secara resmi akan mengungkap lini ponsel andalan Galaxy terbaru pada 14 Januari – diduga Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra – perusahaan mengonfirmasi melalui undangan ke acara Galaxy Unpacked baru. Slogan: “Selamat datang di epik sehari-hari.” Acara dimulai pukul 7 malam PT / 10 malam ET.

Perusahaan diharapkan untuk mengumumkan tiga smartphone baru di acara tersebut, Penerus jajaran Galaxy S20 tahun lalu: sepasang ponsel S21 dan S21 Plus yang serasi (yang diharapkan secara luas serupa kecuali untuk ukuran) dan model S21 Ultra berkualitas lebih tinggi yang memiliki spesifikasi dan kamera yang lebih baik , mirip dengan versi 2020, selain tampilan melengkung dan Dukungan untuk pena S-Pen Samsung.

Tidak banyak yang bisa dipelajari dari video teaser acara yang dapat Anda lihat di bagian atas postingan ini. Sepertinya begitu Modul kamera Galaxy S21 mengapung dalam kubus tembus cahaya. Tetapi hampir setiap detail dari ponsel baru ini tampaknya telah bocor, termasuk GIF animasi yang lebih tajam dari seperti apa modul ini:

Gambar: Polisi Android

Di bawah ini adalah tautan ke beberapa rumor dan bocoran Galaxy S21 sebelumnya yang kami tulis:

Samsung juga sepertinya memiliki pesaing Tile baru dalam perjalanan untuk melacak barang yang hilang dan berbagai earbud nirkabel Galaxy Buds Pro. Kami tidak akan terkejut jika salah satu atau keduanya muncul di samping jajaran ponsel baru.

READ  Bocoran Samsung Galaxy S21: Harga, Kamera, dan Storage
Written By
More from Witha Samad

Google Foto Mengakhiri Layanan Gratis Penyimpanan Tanpa Batas

Tidak perlu khawatir karena data yang diunggah sebelumnya tidak akan terpengaruh. REPUBLIKA.CO.ID,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *