Samsung Tak Sengaja Bocorkan Galaxy Note20 FE, Versi Galaxy Note Terjangkau?

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Galaxy Note20 FE, Versi Galaxy Note Terjangkau?

AKURAT.CO Samsung secara tidak sengaja mencantumkan varian FE untuk lini Galaxy Note20 situs resmi mereka. Nama Samsung Galaxy Note20 FE tiba-tiba muncul Halaman situs Samsung Brazil secara resmi untuk Galaxy S20 FE.

Banyak pihak melaporkan dari SamMobile pada Selasa (11 Maret) bahwa Samsung salah ketik. Namun, sebagian pihak meyakini bahwa Samsung sebenarnya tengah menyiapkan varian Galaxy Note20 FE.

Informasi di halaman mengatakan itu Galaxy Note20 FE memiliki layar 6,3 inci. Varian FE sebelumnya telah dihadirkan di Samsung Galaxy S20 FE.

Baca juga:

Galaxy Note memang dikenal sebagai seri paling eksklusif dari Samsung. Konon, jika informasinya bukan salah ketik dan itu benar, Samsung akan menawarkan seri Galaxy Note yang lebih murah, dengan sejumlah fitur yang dikompromikan, tentunya.

Seri Galaxy Note20 sendiri dihadirkan oleh Samsung di Indonesia pada pertengahan Agustus lalu. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000.

Galaxy Note20 memiliki layar 6,7 inci dengan panel Super AMOLED Plus dan FHD + dengan resolusi 2400 x 1080. Galaxy Note20 menggunakan model notch dari layar Infinity-O.

Galaxy Note20 dibekali tiga kamera belakang berupa lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel, lensa sudut lebar 12 megapiksel, dan lensa telefoto 64 megapiksel. Kamera tampak belakang dilengkapi dengan tiga cara Pembesaran Optik hybrid dan zoom resolusi super 30x.

Sedangkan untuk kamera depan, Galaxy Note20 memiliki lensa 10MP. Galaxy Note 20 memiliki baterai 4.300 mAh.

READ  Mobile Legends rilis patch baru, Udil Surbakti protes dan minta MPL ditunda

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com