Sanrio x Animal Crossing: Kartu Amiibo Chelsea Terbuka

Sanrio x Animal Crossing: Kartu Amiibo Chelsea Terbuka

The Animal Crossing: New Horizons Crossover with Sanrio (orang-orang di belakang Hello Kitty) kartu amiibo sekarang tersedia. Anda dapat mengumpulkan enam kartu yang hanya tersedia di Target di AS.

Masing-masing memiliki gambar rumah mobil yang penuh dengan furnitur bertema karakter Sanrio tertentu, serta sopir yang bertema longgar sesuai karakter tersebut. Salah satu hal yang sangat saya sukai dari hal ini adalah bahwa hewan penggerak tidak memiliki tipe karakter yang sama dengan karakternya. Ada sebuah Gorila melambangkan “Hello Kitty”, seekor domba yang mewakili si kembar Kiki dan Laladan bahkan seekor rusa yang mewakili kelinci merah muda dengan telinga gagal “My Melody”. Mereka semua dirancang agar tidak terlihat seperti karakternya dan lebih seperti penduduk desa yang terobsesi dengan karakter tersebut. Sebuah kipas. Saya suka konsepnya.

Berbicara tentang rusa, set ini memberi kita kartu S5, juga dikenal sebagai Chelsea. Rusa serba putih dengan rambut hijau muda dan kegemaran pada apa pun yang berhubungan dengan kelinci merah muda ini hadir dengan banyak furnitur dan pakaian saat kartunya dipindai di ATM Balai Kota atau Pulau Harv. Ini semua barang My Melody yang Anda dapatkan dengan kartu tersebut.

Itu hanya banyak sekali warna pink. Sebagian besar furnitur Sanrio sangat bervariasi dalam hal warna yang menjadi spesialisasi My Melody dalam segala hal berwarna merah muda. Artikel Anda mengikuti contoh ini.

Saya akan mengatakan saya suka kap mesinnya. Jika saya harus memilih satu hal dari set ini yang paling saya sukai, itu adalah ini.

Saya tidak terlalu suka merah muda, tetapi saya telah melihatnya bergerak baru-baru ini dan sangat senang dengan fakta bahwa telinga benar-benar mengepak saat karakter Anda berjalan dan bergerak. Saya pikir itu hanya akan menjadi tudung yang tenang, tetapi telinganya bergerak, dan sebanyak karakter saya mungkin tidak akan memakainya, opsi untuk memiliki telinga yang panjang pada karakter Anda … anehnya menggoda.

READ  Galaxy M51 laris manis, dan Samsung akan mulai menjual lagi mulai tanggal ini

Dan untuk penduduk desa itu sendiri, Chelsea, seperti yang saya katakan, adalah seekor rusa putih dengan rambut hijau muda dan aksesoris My Melody merah muda. Biasanya, Anda akan mengira warna merah muda yang berani dan hijau limau tidak akan serasi. Tebak apa? Anda benar sekali.

Chelsea terlihat seperti rusa ketika rusa itu berkeliaran di bulan April hanya makan rumput dan telur Paskah plastik. Dia … tidak terlihat baik.

Tapi dia orang desa biasa, meski skema warnanya sama sekali tidak sama. Itu bagus karena mereka adalah salah satu tipe termudah untuk mendapatkan hasil maksimal dari pertemanan, jadi perawatannya sangat rendah. Saat Anda memutuskan untuk membutuhkan rusa Day Glo ini di pulau Anda, pindai di ATM di balai kota. Mungkin perlu satu atau dua kali percobaan, tetapi segera Anda akan memiliki ketakutan putih di pulau Anda.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com