SASA Dukung Upaya Mengatasi Kekurangan Oksigen Melalui PASTI BISA Indonesia – Info

SASA Dukung Upaya Mengatasi Kekurangan Oksigen Melalui PASTI BISA Indonesia – Info

Info (The Jakarta Post)

Jakarta
Jum, 23 Juli 2021

2021-07-23
13:49

6f088072615a978e43b39d144edcff16
4th
informasi

Gratis

Banyak rumah sakit dan fasilitas kesehatan saat ini sangat membutuhkan konsentrator oksigen untuk menyelamatkan nyawa ribuan pasien pandemi COVID-19 karena jumlah kasus meningkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Karena peningkatan tajam dalam jumlah pandemi, banyak rumah sakit menghadapi kekurangan konsentrator oksigen, membuat mereka tidak dapat memberikan oksigen ke pasien dengan cepat, yang berarti kehidupan ribuan pasien COVID-19 terancam.

Hal ini mendorong East Ventures untuk memulai Indonesia PASTI BISA Safeguards Oxygen, sebuah kampanye penggalangan dana untuk mengumpulkan $ 1 juta untuk pembelian dan pengiriman setidaknya 1.000 konsentrator oksigen ke rumah sakit di Indonesia.

Indonesia PASTI BISA (Indonesia Sureguards Oxygen) yang sedang berlangsung akan berlangsung hingga 26 Juli 2021.

Di tengah lonjakan infeksi COVID-19 dan kebutuhan pasokan oksigen untuk pasien, Indonesia PASTI BISA berencana untuk memasok mesin yang mampu mengalirkan 10 L/menit 90+% oksigen murni dan disumbangkan ke rumah sakit.

Kampanye ini sangat didukung oleh PT Sasa Inti, Kementerian Kesehatan, KBRI Singapura, IndoTech SG, Indonesian Professional Association Singapore (IPA SG), KawalCOVID19 dan masih banyak lagi.

Jarangnya ketersediaan oksigen menjadi perhatian serius pemerintah.

“Kami mengajak semua pihak untuk berperan aktif menyelamatkan nyawa ribuan pasien COVID-19 di Indonesia dengan berpartisipasi dalam Indonesia PASTI BISA Safeguards Oxygen,” kata PT Sasa Inti dalam keterangannya.

Selain kelangkaan oksigen konsentrator, distribusi oksigen medis juga menghadapi tantangan karena tidak semua daerah di wilayahnya memiliki distributor oksigen medis. Belum lagi proses mobilisasi dan distribusi yang memakan waktu sementara rumah sakit dan fasilitas kesehatan membutuhkan oksigen segera.

Siehe auch  Umat ​​Kristen menyerang Presiden Jerman Bela Macron Perancis

Sistem pasokan oksigen dapat berfungsi dengan lancar dengan memastikan tidak ada hambatan yang ditemukan dari produksi hingga distribusi, kata pemerintah.

Distribusi yang tepat dan sistem pengadaan yang efektif adalah kunci untuk memenuhi kebutuhan oksigen di seluruh Indonesia.

“Untuk menyediakan rumah sakit dengan pasokan oksigen yang memadai dan untuk membantu pemerintah memastikan distribusi pasokan oksigen yang efektif, East Ventures dan mitra kami mengundang Anda untuk mendukung gerakan kami, ”kata East Ventures.

“Kami menerima sumbangan dari semua orang untuk membantu memenuhi target $1 juta kami untuk memperoleh 1.000 konsentrator oksigen. Kami akan mendistribusikan konsentrator oksigen ke rumah sakit yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kemajuan dan hasil proyek dapat diikuti langsung di situs web ini, ”katanya.

Untuk berdonasi, silakan kunjungi tautan: https://lnkd.in/gCjMjU3

Sementara itu, 200 dari sedikitnya 1.000 oksigen konsentrator yang dibutuhkan telah dibeli dan diserahkan ke Indonesia PASTI BISA pada 14 Juli oleh Kementerian Kesehatan. Konsentrator oksigen dikirim ke rumah sakit prioritas pada 17 Juli.

Untuk memastikan implementasi Indonesia PASTI BISA, East Ventures menjalin kemitraan dengan pihak lain yang masing-masing memiliki perannya sendiri dalam menyelamatkan nyawa ribuan pasien COVID-19.

Dengan menyumbangkan dana melalui Indonesia PASTI BISA Safeguards Oxygen, Anda membantu menyelamatkan nyawa ribuan pasien pandemi COVID-19.

. (./.)

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com