Saudara Alyssa Soebandono pindah agama dan menangis ketika mendengar pesan ayahnya

Jakarta – –

Saudara Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono, baru-baru ini berbagi tentang keputusannya untuk pindah agama dan reaksi keluarganya. Ananda masih mengingat perkataan saudara laki-laki dan ayahnya dengan sangat baik, yang berhasil menyentuhnya setelah pindah agama.

Awalnya, Ananda ditolak keluarganya karena keputusannya berpindah agama dari Islam ke Kristen. Ananda bahkan tidak dianggap sebagai saudara oleh saudara-saudaranya. Kakak pertamanya, Alyssa Soebandono juga mengirimkan pesan panjang untuk kakaknya.

Dalam pesannya, Alyssa kecewa pada Ananda. Ditanya apakah kakaknya tidak mencintai keluarganya.



“Aku benar-benar tidak melihatnya sebagai saudara. ‘Bro, apa kamu tidak mencintai Ayah? Apa kamu tidak mencintai keluargamu? Apa kamu tidak tahu dosa apa yang telah kamu lakukan?’” Kata Ananda Soebandono.

Setelah berselisih dengan keluarga, Ananda Soebandono memutuskan untuk keluar dari rumah Bunda. Dia mencari tempat tinggal dan hidup sendiri. Hubungannya dengan keluarganya sangat “asam” saat itu.

Namun, ketika ingin dibaptis oleh pendeta di Semarang, pendeta tersebut meminta kepada Ananda untuk meminta restu kepada orang tuanya terlebih dahulu.

“Pendeta benar-benar memikirkannya. Sampai akhirnya pendeta ini berkata, ‘Saya ingin membaptis kamu. Tapi coba katakan, minta restu orang tua. Dan saya bersemangat, ya Tuhan,” kata Ananda Soebandono. .

Ananda akhirnya memutuskan untuk pulang menemui keluarganya. Dia ingin meminta restu orang tuanya untuk dibaptis. Yang mengejutkan, Ananda justru menerima pesan yang dalam dari ayahnya Bunda.

Untuk terus membaca, klik halaman berikutnya.

Foto: HaiBunda / Mia Kurnia Sari

Pikirkan juga kisah Winda Idol dari berbagai agama dan suami serta tetap rukun:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



READ  Aaliyah Massaid mengira Adjie Massaid bercanda sambil merintih kesakitan
Written By
More from Zeena Hammoud

Dewa Wisnu terletak di laut Indonesia yang harus Anda kunjungi juga

Meskipun umat beragama hidup di setiap negara tetapi berbicara tentang populasi Muslim...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *