Saya tidak tahu judul lagunya di Search, Relax! Siapkan fitur Google Humming

FIXBANJARMASIN.COM- Seperti lagu Baru saja mendengarnya, tapi tidak tahu judulnya. Tenang. Google menambahkan kemampuan untuk mencari ke mesin pencari sehingga pengguna dapat mencari lagu dengan berdengung, memanfaatkan Google Asisten.

“Di Search On, kami sekarang mengumumkan Google dapat membantu Anda mencari tahu tanpa membutuhkan lirik, nama, atau nada penyanyi yang sempurna, “kata manajer produk senior Google Cari, Krishna Kumar, di blog resmi Google, dikutip Sabtu.

Pengguna dapat membuka aplikasi Google Pencarian kemudian mengetuk simbol mikrofon di bilah pencarian. Lalu ucapkan “Lagu apa ini?” Atau ketuk “Cari lagu” untuk menggunakannya karakteristik Ini.

Baca juga: Kemenparekraf mengadakan kursus pelatihan fotografi dan ilustrasi bertajuk “Start Your Journey”.

Selama 10 sampai 15 detik pengguna bisa bersenandung seperti “lalala” atau “dududu”. Fungsi hum saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris untuk sistem operasi iOS dan 20 untuk Android.



Selain dari yang sudah ada Google Pencarian juga dapat digunakan oleh pengguna Google Asisten dan ucapkan “Hei Googlelagu apa itu “lalu bersenandung.

Google Gunakan algoritme pembelajaran mesin untuk menemukan lagu yang mungkin cocok dengan senandung itu.

Kumar menjelaskan melodi dalam a lagu seperti sidik jari, itu unik. Saat Penelusuran mendengar desas-desus, model pembelajaran mesin mengubah audio menjadi urutan angka yang mewakili nada tersebut lagu itu.

Baca juga: Di penghujung acara SNL, Justin Bieber meledak dengan emosi

READ  ASUS merilis ROG Phone 3, generasi terbaru dari Mobile Republic of Gamers
Written By
More from Witha Samad

PUBG Mobile mengakhiri hubungan dengan Tencent untuk beroperasi di India

INDOSPORT.COM – permainan Olahraga Baru-baru ini dilaporkan bahwa PUBG Mobile telah memutuskan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *