Sayang Walkot Jakarta Pusat dicopot, PAN DKI meminta Pemprov menemui FPI

Jakarta – –

PAN DKI Jakarta penghapusan yang disesali Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara dan Kepala Badan Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta Andono Warih karena keramaian Habib Rizieq Syihan di Petamburan. Menurut dia, sebaiknya Gubernur Anies Baswedan atau Pemprov DKI Jakarta menyelesaikan masalah tersebut bersama FPI.

“Saya menyayangkan kenapa tidak ada komunikasi, musyawarah mufakat. Sulit kalau semuanya diputuskan dengan memindahkannya ke sana dan mencopotnya di sini. Cobalah tetap berhubungan dengan FPI, cari titik temu, Saya yakin bisa, ”kata Zita Anjani, Pembina Grup PAN dari DKI Jakarta. melalui kontak pada Sabtu (28.11.2020).

Meski demikian, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tetap menghormati keputusan Anies. “Kalau itu keputusan gubernur, kami akan hormati,” katanya.

Menurut Zita, Wali Kota Jakarta Pusat sudah mengantisipasi iklan Habib Rizieq. Zita juga menyebut Gubernur Anies Baswedan yang pernah berkunjung ke Petamburan, dan Wakil Gubernur Riza Patria yang pernah berada di Tebet, Jakarta Selatan, untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga membuat keramaian.

“Ya, menurut saya (mencegah mutasi). Seingat saya, Gubernur dan Wakil Gubernur juga hadir,” ujarnya.

Kisah lengkapnya ada di halaman berikutnya.

READ  NASA tengah bersiap mendarat di bulan senilai 409 triliun rupee
Written By
More from Ubayd Saleh

Berikut Pandangan Astrofisikawan tentang Proses Kiamat

Memuat… JAKARTA – Ilmuwan tahu caranya dunia akan berakhir. Matahari akan kehabisan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *