Sayangnya, hubungan Cristiano Ronaldo dengan bibi seksi Merche Romero ini tidak dikenai sanksi: Okezone Football

TIDAK bukan rahasia lagi bahwa superstar Juventus, Cristiano Ronaldoadalah pemain sepak bola yang suka berganti pasangan. Salah satu wanita simpanan Ronaldo Merche Romero.

Ronaldo dan Romero diketahui telah bersama sejak 2015. Saat itu, Ronaldo masih berusia 20 tahun dan tengah membela Manchester United. Namun, hubungan Ronaldo dengan Merche tidak bertahan lama.

Dijuluki CR7, pemain itu sempat menjalin asmara dengan Merche selama satu tahun delapan bulan. Pada September 2006, mereka memutuskan untuk berpisah karena hubungan mereka tidak mendapat restu dari ibu Ronaldo.

Baca juga: Pengakuan model Natacha Sofia yang memuaskan nafsu Cristiano Ronaldo

Saat itu, Merche berusia 29 tahun alias sembilan tahun lebih tua dari Ronaldo. Merche juga seorang janda karena rumah tangga yang ia bangun bersama Paulo Pamplona kandas pada tahun 2004.

Merche sebenarnya bekerja sebagai model dan pembawa acara TV. Namun, ia juga dikenal sebagai wanita seksi di dunia hiburan malam karena ia berprofesi sebagai disk jockey (DJ).

Merche memiliki tato di tubuhnya yang oleh beberapa orang dianggap sebagai gadis nakal. Di sisi lain, Ronaldo adalah seorang pemuda yang baru-baru ini memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Alhasil, hubungan mereka pun ditolak banyak pihak hingga akhirnya Ronaldo dan Merche memutuskan putus. Merche saat ini masih dalam pekerjaannya sebagai DJ.

Meski Merche kini telah berusia 44 tahun, namun pesona dan keindahannya belum pudar. Melalui akun Instagram pribadinya @ mercheromero.icial Ia kerap membagikan foto dirinya dalam berbagai aktivitas.

Merche Romero

Merche Romero

Seperti Ronaldo, Merche sudah memiliki anak. Dalam beberapa kesempatan, ia membagikan potret kebahagiaannya dengan bayinya.

Merche Romero

Merche Romero

Sementara itu, Ronaldo menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Dari hubungannya dengan Georgina, Ronaldo memiliki seorang anak bernama Alana Martina.

READ  Gareth Bale tidak memilih Zidane

Written By
More from Faraz Khalifa

Sergio Aguero kembali cedera

London – – Sergio Aguero tidak bisa menyelesaikan pertandingan saat ini Manchester...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *