Sebagai tampilan gaming smartphone, Infinix Note 8 bekerja dengan Mobile Legends

Merdeka.com – Infinix Mobility Indonesia bekerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang sebagai partner resmi meluncurkan produk terbaru Infinix Note 8 yang dibekali dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus untuk para pecinta game mobile di Indonesia.

“Tahun ini kami telah meluncurkan produk dengan spesifikasi performa superior untuk smartphone mulai dari Rp1 jutaan hingga 2 jutaan,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Chipset Teknologi Game Helio G80 Hyper Engine menawarkan kinerja superior karena chipset ini telah ditingkatkan secara signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Infinix Note 8 merupakan yang pertama kali menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan seri Infinix lainnya.

Jika seri Note sebelumnya disematkan pada Helio G70, kini Infinix Note 8 siap mengadu performa Helio G80 bagi para pecinta game mobile. Chipset G80 juga memungkinkan dua aplikasi berat dibuka secara bersamaan dan berjalan dengan sangat lancar.

Selain itu, salah satu kelebihan Helio G80 pada Infinix Note 8 adalah kemampuannya mendeteksi koneksi internet yang secara otomatis beralih ke WiFi tanpa mengganggu aktivitas gaming itu sendiri. Pengalaman bermain game yang stabil karena kinerja CPU dan GPU juga terbukti bermanfaat bagi para gamer.

“Inilah peningkatan performa yang ingin kami hadirkan kepada pengguna smartphone di Indonesia. Dengan spesifikasi smartphone seperti ini, kami yakin Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik dengan harga satu hingga dua juta di pasar Indonesia,” ujarnya.

[faz]

READ  Redmi Note 9 Pro Direkomendasikan untuk Penggunaan Bisnis
Written By
More from Witha Samad

5 Meme PlayStation 5 cukup menyenangkan untuk membuat istri Anda lengah

AKURAT.CO, Playstation telah menjadi konsol mainan paling populer di Indonesia selama dua...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *