Sebelum MU vs PSG, Marco Verratti berharap Paul Pogba absen

Jakarta – –

Paris St. Germain mengunjungi kandang Manchester United dalam lanjutan Liga Champions. Marco Verratti berharap salah satu bintangmu Paul Pogba, tidak bermain.

MU versus PSG berlangsung pada Kamis (12 Maret 2020) pukul 15.00 WIB di Old Trafford. PSG harus menang untuk menjaga peluang lolos ke babak sistem gugur.

PSG kini menempati posisi kedua Grup H Liga Champions dengan 6 poin, sama seperti pengumpulan poin RB Leipzig. MU yang sudah mengumpulkan 9 poin hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk melaju ke babak 16 besar.

Pogba adalah salah satu bintang lini tengah Manchester. Namun, pada awal musim ini, pemain Prancis itu harus berbagi waktu bermain dengan gelandang United lainnya: Donny van de Beek, Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic.

Saat MU mengalahkan Southampton di Premier League akhir pekan lalu, Pogba tidak masuk dalam skuad. Verratti pun berharap Pogba tidak akan bermain lagi di laga besok.

“Paul Pogba adalah pemain yang fantastis, memiliki kepribadian dan performa yang hebat,” katanya Verratti dari Bintang harian.

“Sejujurnya, saya harap dia tidak bermain. Tapi kami tidak bisa hanya fokus pada salah satu dari mereka.”

Verratti menyambut pertandingan di Old Trafford dengan antusias kali ini. Pemain asal Italia itu menyadari bahwa dibutuhkan lebih banyak upaya untuk menumbangkan Setan Merah.

“Ini adalah stadion luar biasa yang dibangun untuk bermain sepak bola. Terserah kami untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” katanya Verratti.

“Kami harus memberikan 150 persen dari kemampuan kami. Tidak ada yang akan memberi kami harga,” tambahnya.

(Jatuh / bilas)




READ  Solskjaer kecewa MU tidak bisa mengalahkan Leicester
Written By
More from Faraz Khalifa

Partenopei menjinakkan serigala ibukota 4-0

Napoli – – Napoli menang telak di dunia hiburan AS Roma di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *