Seberapa spesifik warna smartphone? Mari kita lihat makna psikologisnya

Jakarta – –

Saat memilih SmartphoneSpesifikasi dan karakteristik adalah dua hal penting yang paling sering diperhatikan. Namun, ada juga yang tertarik dengan tampilan dan warna ponsel untuk menunjang penampilannya.

Saat ini banyak produsen smartphone yang mulai mengedepankan warna smartphone agar penggunanya bisa mengekspresikan selera. Meski hanya sebuah warna, siapa sangka warna sebuah smartphone ternyata bisa mencerminkan kepribadian penggunanya. Mulailah Psikologi warnaBerikut makna dari psikologi dibalik warna smartphone kamu.

hitam

Hitam telah menjadi salah satu warna smartphone yang paling berkembang pesat sejak saat itu. Dibalik warna netralnya, ternyata pemilihan smartphone berwarna hitam juga mencerminkan kepribadian ganda.

Orang yang memilih smartphone hitam bisa dibilang mereka yang melihat smartphone hanya sebagai alat untuk penggunaan fungsional atau tanpa ekspresi. Namun, warna hitam juga sering dikaitkan dengan kekuatan, keanggunan, kecanggihan, profesionalisme, dan privasi.

putih

Orang dengan smartphone berwarna putih sering diartikan sebagai orang yang menyukai kebersihan dan memiliki standar yang tinggi. Putih juga sering dikaitkan dengan kesederhanaan, yang berarti pengguna lebih tertarik pada fungsi dasar ponsel. Tidak hanya itu, putih merupakan warna yang sangat terbuka sehingga penggunanya digambarkan sebagai orang yang terbuka terhadap berbagai hal.

Biru

Apakah Anda orang yang tenang Mungkin smartphone dengan warna biru cocok dengan kepribadian kamu. Biru sering diartikan sebagai kalem, kalem dan tanpa perhatian. Biru juga berarti pemikiran mendalam yang jernih, cermat, efisien, dan konservatif.

Dibandingkan hitam putih, smartphone biru umumnya lebih jarang digunakan oleh banyak orang. Sehingga banyak orang dengan smartphone berwarna biru yang mengartikannya sebagai unik dan gurih.

merah

Berbeda dengan warna biru, smartphone berwarna merah penuh dengan energi, daya saing, nafsu, impulsif, dan agresivitas. Warna merah juga sering diartikan sebagai indikasi temperamen pengguna.

READ  Apa yang baru di Pratinjau Pengembang Android 12 yang pertama?

Namun, merah juga dipandang sebagai warna yang kuat. Pengguna smartphone merah biasanya ekspresif, ramah, banyak bicara, dan fokus pada pendapatnya sendiri sehingga tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

emas

Belakangan ini hampir semua produsen smartphone memiliki pilihan warna emas. Biasanya warna yang satu ini dipilih oleh para wanita. Di balik warnanya yang anggun, ternyata emas berarti kekayaan, kemurahan hati, materialisme dan peduli dengan status sosial.

Tak heran jika orang dengan smartphone gold sangat ramah dan sangat memahami hal-hal seperti status sosial. Biasanya mereka ingin orang tahu bahwa mereka sukses secara finansial dan bahwa mereka menyukai hal-hal mewah dalam hidup.

Merah Jambu

Meski tergolong warna feminin, siapa sangka warna pink memiliki arti yang baik, yaitu bersikap baik hati, penyayang, perhatian, dan ekspresif secara emosional. Orang dengan smartphone berwarna pink juga cenderung intuitif dan idealis dalam pemikiran dan idenya, serta memiliki keinginan yang kuat untuk mengekspresikan diri. Faktanya, tidak jarang warna merah muda dikaitkan dengan orang yang memiliki kecenderungan artistik atau kreatif.

Ini mencerminkan kepribadian di balik warna smartphone. Bagi anda yang menginginkan smartphone yang sesuai dengan kepribadian anda, Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) menghadirkan 6 variasi warna cerah yang bisa Anda pilih dengan bebas, antara lain cloud red, cloud lavender, cloud white, cloud orange, cloud mint dan cloud marine.

Samsung Galaxy S20 FE tak hanya memiliki banyak warna, tapi juga dibekali spesifikasi tinggi. Sehingga cocok untuk anda yang menginginkan smartphone canggih dengan warna yang berani dan cerah.

Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan layar Infinity-O Super AMOLED beresolusi FHD +, bezel tipis, dan kamera 3.34mm yang membuatnya terlihat simpel, namun tetap stylish dan elegan.

READ  Rekor speedrun SUPER MARIO BROS dikalahkan setelah 2 tahun
Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) Foto: Samsung

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy S20 FE memiliki tiga set kamera ultra wide-angle 12 megapiksel, kamera wide-angle 12 MP dan kamera telefoto 8 megapiksel, serta kamera selfie 32 MP untuk mendukung kreasi konten digital.

Smartphone ini tidak kalah canggihnya dan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Oleh karena itu cocok untuk aktivitas sehari-hari, baik itu di kantor, menonton film atau bahkan bermain game.

Samsung Galaxy S20 FE saat ini dibanderol dengan harga Rp9.999.000. Saat ini, Samsung memiliki antrian pre-order yang dibuka hingga 8 Oktober. Dengan pemesanan awal, pelanggan menerima bonus Galaxy Fit2, charger nirkabel, smart cover dengan tampilan jernih dan akses YouTube Premium selama 4 bulan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Samsung Galaxy S20 FE, Anda dapat mengaksesnya Sini.

Menonton video “Sangat unik! Gunakan pistol air untuk mengecat rambut Anda“”
[Gambas:Video 20detik]
(prf / ega)



Written By
More from Witha Samad

Daftar harga HP Xiaomi bulan September 2020: Redmi 8 dan Redmi 9 dibanderol Rp 1,7 jutaan

TRIBUNPAPUA.COM – Berikut adalah daftar harga HP Xiaomi Paling lambat September 2020....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *