Secara statistik, Arsenal bagus, tapi …

Jakarta – –

gudang senjata hanya menang sekali dalam 10 pertandingan terakhir Liga Primer. Meski secara statistik, The Gunners seharusnya bisa melakukan lebih dari itu.

Arsenal menempati urutan ke-15 peringkat sementara dengan 14 poin dari 14 pertandingan. Mereka hanya unggul 4 poin Burnley Itu di zona merah.

Manajer Arsenal meski saat ini tampil buruk Mikel Arteta mengatakan timnya tampil baik. Menurut perhitungan statistik, Anda seharusnya tidak kalah dalam banyak pertandingan, meskipun hasil akhirnya mengatakan demikian.

Perbandingan xG dan tembakan di Arsenal dan lawannya dalam lima pertandingan terakhir. Foto: Sky Sports

Sky Sports juga merilis data tembakan ke gawang Arsenal dan lawan-lawannya yang dilakukan dalam lima pertandingan terakhir. Begitu juga dengan kualitas peluang (gol yang diharapkan, xG) Arsenal dan lawan-lawannya.

Dengan pemikiran tersebut, Arsenal memiliki lebih banyak tembakan ke gawang daripada Burnley dan Southamptonserta diimbangi dengan Everton. Namun, mereka hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan tersebut.

Sementara Arsenal xG juga lebih unggul Tottenham Hotspur, Burnley dan Everton, tetapi ketiga pertandingan itu menghasilkan kekalahan. Arteta menegaskan, ada hal-hal di luar detail teknis yang membuat timnya tak bisa tampil maksimal.

Musim lalu kami menang melawan Everton (23 Februari 2020) dengan peluang menang 25 persen dan itu menjadi 3-2 bagi kami. Minggu lalu kami memiliki peluang 67 persen untuk menang dengan peluang kalah 9 persen, tetapi akhirnya mengalami kekalahan. kami kalah (1-) 2), ”ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports.

LIVERPOOL, INGGRIS - 19 DESEMBER: Mikel Arteta, manajer Arsenal terlihat sedih saat pertandingan Liga Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park pada 19 Desember 2020 di Liverpool, Inggris.  Sejumlah penggemar (2000) disambut di stadion untuk menonton sepak bola elit di seluruh Inggris.  Ini terjadi setelah pembatasan pemirsa dilonggarkan hanya di area satu dan dua.  (Foto oleh Peter Powell -Arteta gagal meningkatkan performa Arsenal musim ini. Foto: Peter Powell / Pool / Getty Images

“Melawan Burnley (14 Desember) peluang untuk kalah hanya tiga persen tapi masih kalah. Tujuh persen melawan Tottenham dan akhirnya kalah.”

READ  Manajer Repsol Honda menyayangkan kekejaman Marc Marquez di MotoGP 2020

“Ada hal lain yang penting, bukan hanya performa di lapangan. Ada sesuatu yang harus memenuhi ekspektasi, tapi saat ini tidak.”

“Semua hal ini diabaikan karena kami kalah pada akhirnya. Satu-satunya hal yang penting adalah kami kalah dan kami mendengarnya,” kata Arteta.

(adp / lari)




Written By
More from Faraz Khalifa

Akankah Barcelona enggan memberi Coutinho bonus kepada Liverpool?

Jakarta – – Barcelona konon ingin segera menjualnya Philippe Coutinho. Alasannya, mereka...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *