Segera Dirilis pada 2021, Ini Bocoran Baru Samsung Galaxy A52

Suara.com – Untuk rencana di tahun 2021 mendatang, Samsung akan diterbitkan Samsung Galaxy A52 Siapa penggantinya? Samsung Galaxy A51. Baru-baru ini, rendering dari Samsung Galaxy A52 terungkap.

Melihat bocoran rendering tersebut, Samsung Galaxy A52 tidak membawa perubahan desain yang signifikan dibandingkan dengan Samsung Galaxy A51 yang dirilis sebelumnya.

Berbasis GSM, Samsung Galaxy A52 memiliki modul kamera yang lebih besar dengan kaca pelindung yang jauh lebih besar. Kamera perangkat ini menggunakan empat sensor di bagian belakang.

Menurut bocoran yang beredar, Samsung Galaxy A52 menggunakan layar AMOLED 6,5 inci dengan casing plastik seluruhnya.

Baca juga:
Bocoran Samsung Galaxy S21 di Geekbench, RAM 8 GB dan Snapdragon 888

Samsung Galaxy A52 hadir standar dengan dimensi 159.9 x 75.1 x 8.4 mm. Perangkat ini berukuran panjang 1 mm, lebar 1,5 mm dan tebal 0,3 mm.

Logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Beberapa bocoran menyebutkan Samsung Galaxy A52 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 750G dengan GPU Adreno 619. Baru-baru ini, perangkat ini mendukung jaringan 5G.

Belum banyak informasi mengenai Samsung Galaxy A52, namun diyakini perangkat ini memiliki banyak kesamaan dengan Samsung Galaxy A51 yang diluncurkan sebelumnya.

Sebelumnya, Samsung Galaxy A51 menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan fast charge 15 W serta mendapat dukungan chipset Exynos 9611.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti mengenai jeroan dan informasi lain dari Samsung Galaxy A52. Samsung juga tidak banyak bicara tentang perangkatnya.

Baca juga:
Pasar HP di seluruh dunia dengan 20 persen, Samsung masih memimpin

READ  4 Tactics Including Use of Practice Tests to Prepare and Pass Amazon AWS Certified Cloud Practitioner Exam
Written By
More from Witha Samad

Sistem operasi iOS 14 yang mengubah wajah iPhone – Akses Gratis

APEL Menampilkan widget di iPhone dengan iOS 14. Sistem operasi iOS versi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *